-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    DPD PAN Inhu Gelar Pleno

    redaksi
    Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T06:00:01Z

    Ads:

    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu

    Riau, indometro.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar rapat pleno penetapan bakal calon bupati/wakil bupati 2020 di Five Boy Wisma, Minggu 5 Juli 2020.

    " Ya, DPD PAN melaksanakan rapat pleno dengan mengundang seluruh pengurus," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Indragiri Hulu Rudi Hartono di Rengat, Minggu (5/7).

    Ketua DPD PAN mengatakan, seluruh pengurus dan anggota dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Inhu hadir, ada absensinya, sebagai administrasi partai.

    Tim dari Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Riau juga diundang, hadir dalam acara pleno tersebut, tentu berharap acara berjalan lancar, mendapat dukungan semua pihak.

    " Hasil pleno akan dibawa ke Provinsi dan Dewan Pimpinan Pusat partai PAN," sebutnya.

    Ia juga menyebutkan, apapun hasilnya merupakan kesepakatan bersama, ahrus didukung bersama dalam mensukseskan calon yang bakal di setuju dan diusung partai.

    Ada beberapa nama yang telah mengambil formulir dan mengisi serta mengembalikan ke tim seleksi pendaftaran, mereka dipertimbangkan untuk di perjuangkan. (Asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini