-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ikatan Petani Muda Tommo, (IPMT) Menggelar Aksi Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang Masamba / Luwu Utara

    redaksi
    Senin, 20 Juli 2020, Juli 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T03:24:08Z

    Ads:

    Atan Petani Muda Tommo, (IPMT) Menggelar Aksi Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang Masamba / Luwu Utara

    Mamuju Sul bar indometro. id - Banjir yg melanda Luwu utara, masamba akibat meluapnya sungai Masamba yang terjadi senin malam, 13 juli 2020 sekitar pukul 22.00 wita.

    Yang di mana malam itu hujan deras yang terus turun hingga memb
    uat sejumlah titik di kota Masamba terendam banjir. Yang mengakibatkan kerugian, dan korban jiwa.

    Hal ini yang membuat  ikatan petani muda tommo (IPMT) untuk menggelar aksi kemanusiaan korban bencana For Masamba Luwu utara.

    Andi aco selaku kordinator ikatan petani muda Tommo (IPMT) menjelaskan kepada kami selaku awak media saat di temui saat aksi berjalan bahwa

    "Kami merasa terketuk untuk bergerak dalam misi kemanusiaan untuk membantu saudara2 kita yg terkena bencana banjir bandang yg terjadi di Masamba luwu utara Kami merasa duka mereka adalah duka kita semua,,,ungkapnya.

    Gerakan kemanusiaan ini adalah inisiatif teman2 Ikatan Petani Muda Tommo (IPMT) yg bekerja sama dengan pemerintah setempat baik itu pemerintah Kecamatan Tommo Secara umum Maupun Pemdes Tammejarra beserta dukungan dari Masyarakat sekitar.tambahnya.

    Rencana awal kami melakukan aksi ini ada di 2 titik yg pertama wilayah Desa Tammejarra secara keseluruhan dan satu titik lagi di jalan poros kec Tommo simpang Tiga Tammejarra,,, namun apabila kedua titik ini sudah rampung dan masih ada waktu Insha Allah kami akan menyasar Desa2 lain karena rekomendasi kami ini berskala kecamatan.ujarnya.

    Rencana penyaluran ini akan segerah di salurkan oleh kordinator (IPMT) Bersama dengan pihak kecamatan Tommo.dalam waktu dekat.
    REP.SAKARIA.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini