-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Palas Kecewa Rekaman Photo KTP Amburadul

    redaksi
    Kamis, 04 Juni 2020, Juni 04, 2020 WIB Last Updated 2020-06-04T05:06:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Puluhan Warga menunggu untuk rekaman photo ktp dikantor camat lubuk barumun


    Palas, indometro.id - Warga yang belum memiliki kartu tanda penduduk, harus terlebih dahulu rekaman, perlengkapan yg disediakan dinas catatan sipil belakangan ini cukup minim menurut informasi saat ini yang berpungsi dikecamatan lubuk barumun dan kecamatan barumun.

     sedangkan ditempat lain diperkirakan mengalami kerusakan sehingga sampai saat ini tidak bisa dimanfaatkan. Puluhan Warga yang mendatangi kantor camat lubuk Barumun Kabupaten padang lawas untuk rekaman photo KTP, rabu 03/06 sejak pukul 09.00 wib sampai pujul pukul 03.30 sore.

    tidak terlaksana perekaman Photo ktp dengan alasan jaringan tidak terkoneksi. Akibat dari hal tersebut pulugan warga yang berdatangan dari berbagai kecamatan untuk rekaman photo ktp sangat merasa kecewa. Petugas kantor camat kecamatan lubuk barumun saat didatangi media indometro pukul 02.00 sore sampai pukul 03.30 ruangan kantor camat lubuk barumun terlihat sefi dan tidak ada pegawai kantor camat yg berpakaian dinas bertugas diruangan. 

    termasuk ruangan eperator komputer rekaman photo ktp yang dituju warga terkunci. Salah satu warga sosopan saat dikonfirmasi indometro. 

    Ia datang kekantor camat lubuk barumun untuk rekaman photo KTP, sebelum ia berangkat petugas kecamatan sosopan sudah memberikan informasi bahwa dikecamatan lubuk barumun rekaman photo ktp bagus, saya pak pukul 09 tadi pagi sudah ada disini, saat kami tanyakan petugas, alasan mereka jaringan ga bagus. Sekarang kami tunggu dan ini menunjukkan pukul 03.30 sore tapi petugas ga datang sekarang ruanganpun terkunci tentu saya kecewa.

    Molornya disiplin petugas dan perlengkapan yang kurang perawatan dikabupaten padang lawas salah satunya untuk keperluan publik, misalkan keperluan pembuatan identitas warga tentu menjadi tertunda sedangkan kebutuhan masyarakat kemungkinan bisa mendesak, petugas mestinya menyadari hal tersebut untuk berjalannya roda pemerintahan yang baik. 

    Apakah anggaran daerah tidak tertampung tiap tahun untuk perbaikan pasilitas kebutuhan publik, tentu sudah tidak relepan lagi pelayanan publik amburadul saat ini. masyarakat berharap pemerintah kabupaten padang lawas CQ sekda padang lawas Arpan Nasution S.Sos sudah semestinya memberikan sanksi dan tindakan tegas kepada petugas yang sengaja membeuat pelayanan yang tidak sesuai dengan visi missi. 

    Jika pelayanan publik tidak berjalan baik tentu membuktikan roda pemerintahan itu sendiri yang morad marid. Disiplin petugas yang baik dan Pasilitas yang tersedia ini salah satu yang diharapkan masyarakat dan membuktikan daerah tersebut ada perubahan. (BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini