-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Support Novel Baswedan Untuk Bintang Emon Agar Tetap Kuat

    redaksi
    Rabu, 17 Juni 2020, Juni 17, 2020 WIB Last Updated 2020-06-17T03:16:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto : Novel Baswedan

    indometro.id - Novel Baswedan mengapresiasi kritik sosial yang di lakukan Bintang Emon terhadap kasus yang menimpanya.

    Novel mengetahui bahwa setelah Bintang Emon membuat video sindiran tentang keresahan melihat tuntutan jaksa yang hanya satu tahun penjara kepada dua orang penyiram air keras kepadanya. Membuat stand up comedian dari Jakarta itu diserang dengan hoax, doxing, bahkan diretas email pribadinya.

    “saya prihatin karena Bintang Emon, seorang anak muda yang menyampaikan kritik sosial, yang menyuarakan kritik adanya suatu ketidakadilan, atas proses hukum yang dilakukan terhadap pelaku penyerangan atas diri saya, proses itu nampak sekali keterlaluan, nampak sekali mempertontonkan wajah hukum yang buruk dan lucu, tentunya,kata Novel Baswedan dalam videonya.

    “Sehingga kritik sosial yang disampaikan (Bintang Emon) itu sudah pada tempatnya, saya berharap semoga Bintang Emon semakin kuat, semakin matang dan semakin dicintai masyarakat. Dan, pelaku penyerangan semoga sadar bahwa yang dilakukan itu keburukan dan berhenti untuk membela orang-orang yang dzolim,”tutur Novel

    Video Novel Baswedan berdurasi 58 detik, menjadi apresiasi dan support terhadap berbagai pihak mengenai rasa ketidak adilan yang di hadapinya, khususnya kepada Bintang Emon. (Silvyana)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini