-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Selain Memberikan Bantuan Sembako,Perwira Menengah Asal Gerih Ini, Beri Pemahaman Bahaya Dan Pencegahan Covid 19.

    redaksi
    Selasa, 02 Juni 2020, Juni 02, 2020 WIB Last Updated 2020-06-02T02:59:20Z

    Ads:

    Kompol Niluh Putu Indra Puspani,S.Sos,M.Ap.


    Badung Bali, indometro.id - Sebagai langkah pencegahan dan bentuk kepedulian, Polres Badung memberikan pemahaman dan juga sosialisasi kepada pedagang dan penunjung pasar terkait bahaya COVID  -19 di Pasar Tegal Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali.
    Selasa, (02/06) pukul 07.10 wita.

    Kepala bagian sumberdaya manusia Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap menjelaskan, bahwa kegiatan yang melibatkan berbagai pihak ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bahaya dan juga tentang pencegahan Virus Corona atau COVID -19.

    “Ini adalah program Polres Badung dalam mengantisipasi tertularnya virus yang mematikan ini, selain memberikan bantuan sembako  sebagai bentuk kepedulian akibat wabah COVID -19", jelas Kabag Sumda Putu Indra Puspani.

    Dikatakannya lagi, yang mendapatkan bantuan ini memang diperuntukan bagi yang terdampak Covid-19 dan datanya telah diberikan oleh kepala lingkungan masing-masing.

    Selanjutnya kata Perwira Menengah Asal Gerih Mengwi ini mengungkapkan, virus yang sangat sulit keberadaannya hanya bisa dicegah melalui upaya disiplin diri seperti patuh tehadap anjuran Pemerintah yakni wajib menggunakan masker, Cuci tangan dan jaga jarak.

    "Merubah kebiasaan yang sudah lama subur di hati, memang sulit, namun dalam New Normal kali ini, harus sedikit dipaksakan, agar menjadi kebiasaan yang mentradisi", Ujarnya usai menyerahkan masker yang diikuti oleh para pejabat mulai dari Kapolsek Abiansemal Kompol Drs. made Suarta, Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati, SH, camat Abiansemal, Kepala Desa Darmasaba serta para bendesa adat dan kelian dinas.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini