-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Sergai dan Jajaran Serentak Bagikan 910 Paket Sembako, Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke 74

    redaksi
    Sabtu, 27 Juni 2020, Juni 27, 2020 WIB Last Updated 2020-06-27T03:17:50Z

    Ads:

     Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan Bhakti Sosial

    Serdang Bedagai, indometro.id - Menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan 910 Paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.

    Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.hum saat Kegiatan bhakti sosial di Mesjid Al-Ikhlas Desa Bingkat, Kec. Pegajahan, Jumat (26/06) mengatakan, kegiatan bhakti sosial Polres Serdang Bedagai dalam rangka menyambut hari bhayangkara 74 dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

    “Menyambut Hari bhayangkara 74 kita lakukan bakti sosial secara serentak di jajaran polres serdang bedagai dengan memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 910 paket kepada warga terdampak covid-19,” Bilang AKBP Robin

    AKBP Robin juga menjelaskan Polres Serdang Bedagai bersama Jajaran Satker dan Polsek Jajaran telah membagikan bantuan sembako sebanyak 920 Paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.

    “Totalnya ada 910 paket sembako telah dibagikan oleh Polres Sergai bersama Satker dan Polsek jajaran kepada masyarakat terdampak Covid-19,”Ujarnya.

    Selain memberikan bantuan sembako, Kapolres Serdang Bedagai juga memberikan bantuan Uang Tunai dan Bantuan 100 Sak Semen kepada pengurus mesjid Al-Ikhlas Desa Bingkat, Kec. Pegajahan.

    “Polres juga memberikan bantuan uang tunai dan 100 sak semen kepada pengurus mesjid dan memberikan santunan kepada anak yatim di seputaran Mesjid sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka hari bhayangkara ke 74,”Kata Kapolres.

    Kegiatan Bhakti sosial tersebut dihadiri Oleh Kabag Ops AKP Ramsen Samosir, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Lantas AKP Agung Basuni,Kasat Intelkam IPTU Bobi Vaski, Kasubbag Humas AKP Sopian, Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson Sitompul dan Kasi Propam IPDA Zulfan Ahmadi, SH. (Raja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini