Polres Pematangsiantar Gelar Konferensi Pers 7 Tersangka dan Barang Bukti Sabu, Ganja Serta Extacy - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, June 25, 2020

Polres Pematangsiantar Gelar Konferensi Pers 7 Tersangka dan Barang Bukti Sabu, Ganja Serta Extacy

Baca Juga

Polres Pematangsiantar gelar konferensi pers 7 tersangka dengan barang bukti narkotika sabu

Pematangsiantar (Sumut), indometro.id - Polres Pematangsiantar gelar konferensi pers 7 tersangka dengan barang bukti narkotika sabu, ganja dan extacy pada Kamis (25/06/2020) sekitar pukul 10.00 wib yang dipimpin oleh Wakapolres Pematangsiantar di Mapolres Pematangsiantar.

Polres Pematangsiantar melalui Satuan Narkobanya tidak sampai dalam waktu satu bulan berhasil mengamankan 7 orang dengan barang bukti narkotika jenis sabu, ganja dan extacy dalam upaya pencegahan peredaran narkotika di Kota Pematangsiantar.

Konferensi pers yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Dolok Panjaitan, AH tersebut menerangkan penangkapan pada tanggal 09 Juni 2020 bahwa Satnarkoba Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan Andhaka Pratama, Muhammad Wahyu Saputra, Leonardo Pakpahan, Andre Agassi Ambarita dan Ari Wahyudi.

Kemudian pada penangkapan tanggal 23 Juni 2020 Satnarkoba Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan seorang pria bernama Fernando Samosir alias Sibolmat dan pada tanggal 24 Juni 2020 berhasil mengamankan Lambok Hutajulu.

Wakapolres Pematangsiantar melalui Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga menerangkan kepada awak media lebih rinci penangkapan terhadap penangkapan yang dilakukan ke 7 tersangka.

" Barang bukti yang berhasil kita amankan pada bulan Juni ini untuk narkotika jenis sabu ada sebanyak 500 gram, kemudian extacy ada sebanyak 50 butir dan tadi malam kita berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 8 kilo " ucap Kasat Narkoba.

Lanjutnya, " pasal yang dipersangkakan untuk narkotika jenis sabu 112 atau 114 ayat 2 dengan hukuman diatas 5 tahun maksimal 20 tahun demikian juga dengan narkotika jenis ganja yang termasuk golongan I demikian juga dengan barang bukti yang banyak " ungkapnya.

Melalui keterangan yang berhasil diamankan terakhir bernama Ari menerangkan bahwa barang tersebut akan diantar ke salah satu lapas yang ada di Sumatera Utara. (RH)

3 comments:

  1. Assalamualaikum, Nama saya Carkem Anwari dari sebuah kota kecil di Bandung, Indonesia Saya sangat senang bahwa saya mendapat pinjaman pertama dari Rabacca Alma Loan dan kali ini saya mendapat pinjaman Rp30,000,000 juta. Saya secara finansial turun karena pandemi Covid-19 dan saya tidak dapat menjalankan bisnis kecil saya. Semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman Rp30 juta dari RBACCA ALMA LOAN COMPANY semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini adalah mereka harus berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu, REBACCA ALMA LOAN COMPANY adalah salah satu pemberi pinjaman online terbaik untuk pinjaman 100% garansi, dan Anda dapat menghubunginya melalui:
    Nama: Rebacca Alma
    Telepon: +14052595662
    WhatsApp: +14052595662
    Instagram: Rebacca Alma
    Facebook: Rebacca Alma
    email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com
    Saya baru saja mendapat pinjaman pada Juni 2020 ini

    Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut carkemanwari1@gmail.com atau nomor whatsapp: +62 81319467810
    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  2. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    ReplyDelete
  3. "ISKANDAR LENDERS" telah meninggalkan komentar baru terhadap posting "Kontak":

    Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    ReplyDelete