-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Gandeng Mahasiswa UNRI Bantu Lansia Desa Rantau Mapesai

    redaksi
    Selasa, 23 Juni 2020, Juni 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-23T08:09:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     Polres Indragiri Hulu Provinsi Riau menggandeng mahasiswa Universitas Riau (UNRI) membantu sejumlah warga Rantau Mapesai Kota Rengat,

    Riau, indometro.id
    - Polres Indragiri Hulu Provinsi Riau menggandeng mahasiswa Universitas Riau (UNRI) membantu sejumlah warga Rantau Mapesai Kota Rengat, sebagai bentuk kepedulian sosial sesama dalam situasi Pandemi Covid-19.

    " Sejumlah warga kurang mampu Lanjut Usia (Lansia) menerima Sembako," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal SIK di Rengat, Selasa (23/6).

    Ia mengatakan, sejumlah  paket sembako dari Polres sudah dikemas khusus, sehingga untuk penyalurannya lebih mudah dan efektif, warga penerima sudah terdaftar dan hasil survei.

    " Ini masih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang bertema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" karena itu mohon dukungan semua pihak," sebut Polres.

    Menurutnya bahwa, penyaluran sembako di wilayah ini agak sedikit berbeda dari tempat lain, pasalnya, Polres Inhu menggandeng beberapa orang mahasiswa Universitas Riau (UNRI) Pekanbaru yang tergabung dalam relawan Covid-19.

    PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran menambahkan, selain dari mahasiswa UNRI relawan Covid-19, penyerahan bantuan itu juga disaksikan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Rantau Mapesai, Arsyad Abdullah, Sekretaris Desa (Sekdes) Iskandar, pengurus Masjid Al-Islah Said Sami'un dan perangkat Desa.

    " Warga Lansia penerima sembako diantaranya Said Sami'un (45), Said Thamrin (68), Sarifah Nurlian (55), Robiah (60), Paijan (62)," ujarnya.

    Ia juga berharap, semua masyarakat bermepati, mendukung program kepedulian sosial ini, sehingga berjalan lancar, karena hasilnya sangat berdampak positip. (Asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini