-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polda Malut Salurkan Bantuan Kepada Mahasiswa Papua

    redaksi
    Rabu, 10 Juni 2020, Juni 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T09:13:51Z

    Ads:

    Penyerahan Sembako Oleh Kapolda Malut, lrjen Pol Rikwanto didampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari dan PJU Polda Malut

    TERNATE, indometro.id - Direktorat Intelkam Polda Maluku Utara (Malut) menyalurkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Ikatan Mahasiswa Papua (IMP) Malut yang terdampak wabah virus corona (Covid-19).

    Pembagian sembako dipusatkan di rumah Papua Kelurahan Gambesi, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. Penyerahan Sembako dipimpin langsung Kapolda Malut, lrjen Pol Rikwanto didampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari dan PJU Polda Malut.

    Direktur Intelkam Polda Malut Kombes Pol. Hadi Wiyono mengatakatan pihaknya tidak melihat berapa banyaknya bantuan, "karena ini adalah dampaknya pada seluruh ade-ade Mahasiswa khusunya mahasiswa asal Papua, supaya mereka jangan kelaparan dan tidak terprovokasi masalah di Media Sosial (Medsos). Selain itu mereka juga mengikuti kuliah dengan aman," jelas Direktur Intelkam Polda Malut Kombes Pol. Hadi Wiyono, Rabu (10/6/2020)

    Hadi Wiyono juga berharap kepada seluruh mahasiswa Papua sebagai aset bangsa, bagi mereka harus berpikir kedepan ilmu yang didapat agar bisa berguna di saat mereka melaksanakan kehidupan sosial,” tambahnya

    Sementara itu Ketua Melanesia, Mukhtar Adam mengatakan, Covid-19 ini sangat berdampak terhadap Mahasiswa karena mereka tidak bisa kuliah secara ofline maka berdampak pada tambahan biaya bagi mahasiswan karena kuliah harus menggunakan akses internet.

    “Alhamdulillah Polda Malut menyumbangkan beras sebanyak 92 karung dan sedikit uang dipakai untuk mengakses data untuk kuliah,” singkatnya

    Lanjut Mochtar, bantuan dari Polda sangat membantu mahasiswa Papua sebanyak 53 orang yang tersebar di berbagi kampus di Malut, “terima kasih atas bantuan dari berbagai kelompok masyarakat selama Covid-19. Ini kali keempat termasuk dari kabinda Malut, Harita grup dan Polda Maluku Utara ini," tandasnya, (Ilham M Mansur)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini