-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Musisi Terima Bantuan Sembako Dari Polres Indragiri Hulu

    redaksi
    Sabtu, 27 Juni 2020, Juni 27, 2020 WIB Last Updated 2020-06-27T03:41:59Z

    Ads:

    Musisi di Indragiri Hulu, Riau menerima bantuan Sembako dari Polres

    Riau, indometro.id - Musisi di Indragiri Hulu, Riau menerima bantuan Sembako dari Polres setempat, sebagai bentuk kepedulian sosial ditengah situasi Pandemi Covid-19.

    " Pihak Polres memberikan bantuan, karena setakat ini mereka minim dapat pekerjaan," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal SIK melaui PS Paur Humas Aipda Misran, di Rengat, Jumat.

    Ia mengatakan, para musisi selama ini bisa mencari nafkah disaat ada pesta resepsi pernikahan atau agenda lainnya yang menyewa perangkat musik keyboard dan band tempat mereka bekerja.

    Namun, ujarnya, setakat ini, job menurun akibat Pandemi Covid-19, dampaknya rezeki musisi berkurang, padahal kehidupan sehari - hari butuh pemasukan untuk diri sendiri dan  keluarga.

    " Polres langsung menunjukan rasa kepedulian itu," sebutnya.

    Menurutnya, dampak Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ternyata dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk musisi, pasalnya, sejak virus berbahaya itu mengancam masyarakat, banyak acara tidak boleh digelar hingga berdampak kepada banyak pihak.

    Polres memberikan bantuan dengan harapan, dapat membantu meringankan beban ekonomi para musisi disaat pandemi Covid-19, selain itu juga salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial untuk memperingati hari Bhayangkara Ke-74 yang bertema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

    Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK didampingi Ketua Cabang Bayangkari, Erlin Efrizal langsung menerahkan bantuan sembako tersebut dan diikuti oleh Kasat Sabhara AKP Hendri, Kasat Binmas AKP Buha Siahaan, Kasat Intelkam AKP M. Ari Surya SH, Kasat Lantas.

    " Adapun bantuan yang diberikan  itu berupa 100 karung beras kemasan 5 kg dengan total 500 kg dan 25 lembar Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker," sebut Misran. (Asri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini