-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Bangga Bisa Ngopi Bareng Dengan Bakal Calon Bupati Kuansing

    redaksi
    Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB Last Updated 2020-06-19T07:44:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Masyarakat Ngopi Bareng Dengan Bakal Calon Bupati Kuansing

    Riau, indometro.id - Masyarakat Kuantan Singingi, Provinsi Riau merasa bangga bisa ngopi bareng dengan  H Halim yang merupakan Bakal Calon Bupati (Bacalbup) perpasangan dengan Komperensi di daerah setempat.

    Masyarakat berasal dari Kecamatan Sentajo, Kuantan Tengah, Gunung Toar juga berdiskusi dan menyampaikan aspirasi kepada  tokoh yang saat ini masih sebagai Wakil Bupati  Kuansing.

    " Ini saat yang tepat dan baik, agar bisa membawa perubahan Kota Jalur (KJ) menuju lebih maju lagi," kata salah satu masyarakat yang hadir, Bagus (55) di Teluk Kuantan, Jum'at (19/6).

    Ia mengatakan, melihat dari perkembangan terakhir, Wakil Bupati Kuansing H Halim ini  tidak salah untuk maju bertarung karena memiliki banyak keunggulan, yang sangat sulit ditandingi oleh kandidat lainnya 2020.

    H Halim yang merupakan sosok pengusaha sukses, diyakini menang dalam pertarungan politik Desember 2020, selain sudah di dukung Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD- PAN)  juga Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC- PDI-P) Kuantan Singingi.

    Pasangan Halim - Komperensi (HK) layak memimpin Kuansing kedepan, dua sosok ini memiliki keunggulan masing - masing yang justru diyakini dapat membawa kesejahteraan masyarakat.

    Eki (30) salah satu pemuda milinial Kuansing menyebutkan, pasangan Halim - Komperensi (HK) tidak asing lagi di Seluruh wilayah Kota Jalaur, dikenal sangat merakyat, bermasyarakat.

    " Kami mengajak masyarakat mendukung Halim - Komperensi memenangkan Pilkada 2020," ajak Eki dengan semangat.

    Ia juga mengatakan, setakat ini sudah sangat luar biasa gerakan sejumlah tokoh masyarakat memberikan dukungan, terlihat salahbsatunya saat ngopi bareng di Nikmat Kota Teluk Kuantan dan ini adalah salah satu stretegi politik yang santun.

    H Halim sosok yang ulet, penuh perhatian kepada semua pihak, jadi memberikan dukungan adalah positif, tidak salah kepada HK.

    H Halim diminta keterangan mengatakan,  pada dasarnya demi untuk membangun daerah sudah siap bertarung, keinginan masyarakat disambut baik.

    " Sekarang sudah menjadi Wakil Bupati (Wabup) Kuansing, kedepan menjadi Bupati," ujar Halim.

    Wakil Bupati Halim terlihat penuh ceria dan selalu tersenyum melihat masyarakat yang hadir, bersemangat memberikan dukungan, ucapan apresiasi tinggi disampaikan kepada sejumlah tokoh tersebut. (Asri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini