Ticker

6/recent/Ticker-posts

Diduga Intip Wanita Mandi, Satu Warga diamuk Massa

Kasus diduga seorang pria intip wanita mandi tanpa busana


Sula, indometro.id - Kasus pengintipan seorang pria berinisial A (21) asal Desa Samuya, lakukan aksi tidak beradab kepada seorang perempuan berinisial A (25) yang sementara mandi dalam keadaan tidak bernusana, yang berlokasi di Dusun 3 Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula.

Menurut catatan korban yang berinisial A (25), kronolgisnya bahwa pada saat saya sementara mandi dan menjelang 10 menit saya melihat disebuah tembok berlubag papan kamar mandi itu saya melihat Hp putih dan seketika berteriak seraya pelaku tersebut melarikan diri dibelakang kamar mandi yang ditutupi tembok besar jadi pelaku tidak bisa lari dan ketika itu juga saya berteriak sehingga suami saya mengejar si pelaku yang ternyata anak piara dai si korban tersebut.

"Saya baru mandi berkusar 10 menita langsung lihat ada ynag intip saya dan rekam pake hp," ungkap Korban pada Pewarta Indometro, Senin malam (1/6/2020)

Senada dengan hal itu, suami si korban yakni Erwin merasa kesal dengan si pelaku yang tidak ada rasa hormat kepada keluarganya.

"Saya kesal, karena saya dan istri sudah bantu-bantu dia tapi ternyata penghianat, jadi saya dengan keluarga sudaj tampung dikeluarga tapi tidak berterimakasih," beber kesalnya

Terpisah, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), Aiptu Safaruddin Bella., SH, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kami belum bisa pastikan untuk menetapkan sebagai tersangka, masih ada tahap lanjutan.

"Kami akan bawa ke puskesmas dulu untuk mengobati pelaku karena melihat ada luka dibagian wajahnya, besok baru kita tetapkan statusnya, jadi sementara masih diduga," jelas Safruddin . (Bung Ode)