-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Kuansing Mursini Letakkan Batu Pertama Bangunan Mushalla

    redaksi
    Jumat, 26 Juni 2020, Juni 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-26T08:14:00Z

    Ads:

     Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau meletakkan batu pertama pembangunan mushalla hasil sumbangan Aparatus Sipil Negara

    Riau, indometro.id -  Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau meletakkan batu pertama pembangunan mushalla hasil sumbangan Aparatus Sipil Negara (ASN) di instansi Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) setempat.

    " Saya bangga atas terwujudnya bangunan mushalla ini, rumah ibadah ini untuk bersama," kata Bupati Kuantan Singingi Mursini di Teluk Kuantan, Jum'at (26/6).

    Bupati mengatakan, kerja keras semua ASN Disdikpora untuk membangun rumah ibadah ini perlu di berikan apresiasi tinggi, mudah mudahan selesai dan bisa di manfaatkan secepatnya oleh semua pihak.

    Pembangunan mushalla yang diperkirakan menghabiskan dana mencapai Rp.250 juta, merupakan sumbangan pegawai untuk tempat berubah ASN, ini adlaah salah satu wujud menanam investasi.

    " Ini bisa di contoh ASN di instansi lain, beramal dan beribadah," sebut Bupati.

    Pembangunan ini merupakan inisiatif dari para pegawai, sebab Disdikpora ini merupakan kantor yang paling banyak kedatangan tamu, jadi rumah ibadah sangat dibutuhkan.

    " Mohon doa semua pihak, dukungan agar mushalla ini cepat selesai," kata Sekretaris Disdikpora Kuansing, Masrul Hakim.

    Ia mengatakan, sesuai rencana, pembangunan akan selesai pada September 2020 mendatang, bisa dimanfaatkan oleh ASN dan masyarakat.

    Pihak panitia juga tidak menutup kesempatan bagi ASN dan masyarakat jika ingin menyumbangkan sedikit rezeki untuk pembangunan ini, karena akan membutuhkan dana yang besar .(Asri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini