Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bintang Emon Lakukan Tes Urine, Buktikan Bebas Narkoba

Bintang Emon lakukan tes urine pasca tudingan gunakan narkoba

indometro.id - Nama Bintang Emon kemarin menjadi trending di twitter dan menjadi viral setelah video nya terkait keresahan yang dirasakannya terhadap kasus yang di alami oleh Novel Baswedan mendapatkan respon yang sangat baik karena di anggap mewakili keresahan publik. Namun tampaknya, ada oknum yang tidak suka dan merasah di serang oleh Bintang Emon karena konten video yang di unggahnya ke sosial media. Setelah viral videonya, Bintang Emon diserang oleh para buzzer dengan fitnah. Para bazzer tersebut menyerang Bintang Emon dengan fitnah memakai narkoba.

Bintang Emon pun menjawab fitnah tudingan sebagian warganet yang mengatakan dia menggunakan narkoba dengan melakukan tes urine . Jawaban itu lewat tes urine yang hasilnya negatif amphetamine, opiates cocaine, marijuana (THC), dan benzodiazepine, beberapa hari lalu.

Saat berbincang bersama, presenter Deddy Corbuzier bertanya tentang tes urine yang dia lakukan dan biaya yang telah ia keluarkan untuk itu .

“Jadi gimana hasil tes urine lu, dan tes narkoba sendiri tuh berapa duit?”tanya Deddy Corbuzier melalui kanal Youtube Deddy, Rabu (17/6/2020).

Bintang emon mengatakan hasilnya negatif, dan biaya nya cukup untuk melakukan servis motor.

“Hasil tes nya negatif, dan biaya nya Rp 1,6 juta. Iya rugi segitu. Itu buat servis motor (bisa) servis dalam tuh yang dinamonya di ganti, jadi tes narkoba. Ya, ya sudahlah ya, sudah lewat,”ungkap Bintang.

Deddy kemudian mempertanyakan alasan Bintang berinisiatif untuk melakukann tes urine.

“Gue juga ngeri sama isu-isu yang beredar, tiati lu tang, makan ntar tau-tau ada ini itunya, uda makanya gue tes aja duluan kan, ucap Bintang.

Banyak warganet yang mendukung Bintang untuk tetap menyuarakan pendapatnya. (Silvyana)

Artikel Terkait