-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Himbau, Warga Yang Mau Kos,Agar Dapat Menunjukan Rapid Tes Non Reaktif., Warga Yang Mau Kos,Agar Dapat Menunjukan Rapid Tes Non Reaktif

    redaksi
    Minggu, 21 Juni 2020, Juni 21, 2020 WIB Last Updated 2020-06-21T16:38:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bhabinkamtibmas Himbau

    Badung, indometro.id - Dalam upaya mencegah penyebaran Virus corona (Covid -19) Bhabinkamtibmas Desa Angantaka Aiptu I Made Suana kumpulkan para pemilik rumah kost se Desa Angantaka, guna diberikannya pembinaan terkait pademi covid -19.

    Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rapat kator Desa Angantaka, kecamatan Abiansemal, Badung, Bali. Minggu, (21/06) 09.00 wita.

    Ini adalah langkah kreatif Bhabinkamtibmas dalam menghadapi New Normal diwilayah Desa angantaka yang menjadi tanggung jawab binaannya.

    "Bagi saya ini mungkin cara yang efektif dalam menyamakan persepsi, guna menekan meluasnya penyebaran covid -19," kata Made Suana kepad humas Polres Badung.

    Ia mengharapkan dalam penerimaan orang yang akan mau mencari rumah kos agar tetap memperhatikan faktor keamanan disamping mengikuti anjuran dari pemerintah yakni bisa menunjukan hasil rafid test non reaktif (sehat).

    Selain Bhabinkamtibmas hadir pula dalam kegiatan tersebut
    - Pj Perbekel desa Angantaka
    - Bendesa Adat Angantaka
    - Bendesa Adat Kekeran
    - Bhabinkamtibmas desa Angantaka
    - Pemilik rumah kost sebanyak 25 orang

    (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini