-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Relawan Covid-19 Desa Rawa Mangoli, Kec, Mangut Keluhkan Insentif Kerja

    redaksi
    Kamis, 28 Mei 2020, Mei 28, 2020 WIB Last Updated 2020-05-28T03:03:36Z

    Ads:

    foto : Pjs Desa Rawa Mangoli


    SULA, TALIABU, indometro.id - Tim Relawan Covid-19 Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, keluhkan anggaran insentif Covid-19 yang sejauh ini tidak diberikan terkait beban kerja yang telah dilaksanakan.

    Hal ini sesuai ungkapan Pejabat Sementara (PJS) Desa Rawa Mangoli, Faisal Serang, pada awak media mengatakan bahwa anggaran insentif relawan Covid-19 menjadi poin pertama penghambat Tim C-19.

    "Sebenarnya kalau kendalanya saya rasa mungkin teman-teman RT mengeluh apakah dalam pendataan ada finansialnya," ungkap Faisal pada Pewarta Indometo.id, Rabu (27/5/2020).

    Faisal menambahkan, terkait insentif untuk Tim Relawan Covid-19 untuk Desa Rawamangoli masih menunggu tahap perubahan anggaran.

    "Karena kembali lagi regulasi permendagri tentang perubahan insentif Aparatur Desa, ternyata aparatur Desa kemarinkan hanya sebatas Kepala Dusun (Kadus," tambahnya

    Dalam amatan media, proses penanganana Covid-19 di Desa Persiapan (Belum Defenitif) yakni Deasa Rawamangoli, masih kurang adanya perhatian dari Desa Falabisahaya sebagai Desa Induk, sebab dalam target pembelian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker sejumlah 1000 buah yang baru direalisasi 600 ribu buah. (Bung Ode)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini