-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rampas HP, Dua Jambret Nyaris Dibakar Massa

    redaksi
    Rabu, 20 Mei 2020, Mei 20, 2020 WIB Last Updated 2020-05-20T03:55:57Z

    Ads:

    Rampas HP, Dua Jambret Nyaris Dibakar Massa
    Dua jambret ditangkap polisi di Duren Sawit, Jaktim,

    Jaktim, indometro.id - Dua orang penjambret handphone nyaris dibakar massa setelah kedapatan melancarkan aksinya, di Jalan Kelurahan 1, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin malam, 18 Mei 2020.

    Pelaku sempat kejar-kejaran dengan korbannya. Dua orang pelaku diamuk dan nyaris dibakar massa lantaran sebelum tertangkap sempat menabrak seorang wanita yang sedang menyeberang jalan.

    CN, salah satu pelaku, mengaku awalnya tidak memiliki niat untuk melakukan penjambretan. Namun setelah diajak oleh seorang rekannya yang sama-sama sedang mengalami kesulitan ekonomi, CN lantas ikut menjambret. "Awalnya enggak ada niat pak, tapi setelah diajak teman saya mau pak. Kami sama-sama abis kontrak kerja pak," kata CN.

    CN bersama seorang temannya mengaku jika aksinya berhasil, uang dari penjualan handphone tersebut akam digunakan untuk menebus obat orangtuanya yang dirawat di rumah sakit.

    "Saya kepepet pak, untuk nebus obat orangtua saya. Orangtua saya sempat dirawat karna penyakit paru-paru pak. Saya sebelumnya kerja di perusahaan handphone, tapi karena abis kontrak kerja dan tidak punya biaya," kata CN kepada VIVAnews, Senin malam, 18 Mei 2020.

    Sementara itu korban Fahrudin menjelaskan, ketika kejadian ia sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan rendah di sisi kiri jalan, pelaku yang dari arah belakang langsung mengambil hand phone (HP) yang sedang dipegang oleh Fahrudin. "Tadi saya lagi naik motor ke kiri terus ke jambret. Saya sempat kejar-kejaran sama pelakunya," ujar Fahrudin.

    Kini dua orang pelaku yang merupakan warga Penggilingan, Jakarta Timur tersebut sudah dibawa ke Polsek Duren Sawit untuk pemeriksaan lebih lanjut.


    berita ini kutipan dari : vivanews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini