-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masa pencegahan pandemi covid 19 kegiatan pasar pekan Nagori dolok diduga lamban mematuhi aturan pemerintah kecamatan

    redaksi
    Sabtu, 02 Mei 2020, Mei 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T04:06:00Z

    Ads:

    Pasar Pekan Nagori Dolok



    simalungun,indometro.id - Masa pencegahan pandemi covid19 kegiatan Pasar Pekan Nagori Dolok diduga lamban mematuhi
    aturan

    Dalam situasi pencegahan pandemi covid19
    di Negara Republik Indonesia  Pemerintah telah membuat Himbauan anjuran agar masyarakat terlindungi dimasa pencegahan Pandemi covid19
    Anjuran yang dibuat pemerintah tersebut diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat  dapat mematuhi aturan himbauan tersebut demi percepatan memerangi covid19.

    Namun berbeda dengan kegiatan pasar pekan Negeri dolok kecamatan silau kahean kabupaten Simalungun dimana pasar pekan tersebut masih beroperasi diatas jam yang ditentukan.

    Camat silau kahean Jan simewon Sipayung S.Pd ketika dikonfirmasi di kantor Camat sekaligus Posko Gugus Covid19 Kecamatan silau kahean kamis (30/04/2020)
    Camat menyampaikan kepada wartawan bahwa  berdasarkan himbauan kegiatan pasar dibuka namun ditutup pada pukul 14.00 wib.
    sebutnya.

     Pasar Pekan Nagori Dolok

    Berdasarkan konfirmasi kepada petugas pasar sebut saja D.S  Pasar Pekan Nagori Dolok  sampaikan kepada wartawan  bahwa himbauan mengenai tutupnya pekan pada waktu yang ditentukan oleh Pak Camat sudah saya sampaikan yakni pukul.14.00 wib.
    namun saya kan gak bisa kejam kepada pedagang dan sekarang sudah pukul 15.00  masih buka, namun sudah ada juga pedagang yang pulang sebutnya polos.


    Berita Ini Diterbitkan Oleh : indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini