Ticker

6/recent/Ticker-posts

Masa pencegahan pandemi covid 19 kegiatan pasar pekan Nagori dolok diduga lamban mematuhi aturan pemerintah kecamatan

Pasar Pekan Nagori Dolok



simalungun,indometro.id - Masa pencegahan pandemi covid19 kegiatan Pasar Pekan Nagori Dolok diduga lamban mematuhi
aturan

Dalam situasi pencegahan pandemi covid19
di Negara Republik Indonesia  Pemerintah telah membuat Himbauan anjuran agar masyarakat terlindungi dimasa pencegahan Pandemi covid19
Anjuran yang dibuat pemerintah tersebut diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat  dapat mematuhi aturan himbauan tersebut demi percepatan memerangi covid19.

Namun berbeda dengan kegiatan pasar pekan Negeri dolok kecamatan silau kahean kabupaten Simalungun dimana pasar pekan tersebut masih beroperasi diatas jam yang ditentukan.

Camat silau kahean Jan simewon Sipayung S.Pd ketika dikonfirmasi di kantor Camat sekaligus Posko Gugus Covid19 Kecamatan silau kahean kamis (30/04/2020)
Camat menyampaikan kepada wartawan bahwa  berdasarkan himbauan kegiatan pasar dibuka namun ditutup pada pukul 14.00 wib.
sebutnya.

 Pasar Pekan Nagori Dolok

Berdasarkan konfirmasi kepada petugas pasar sebut saja D.S  Pasar Pekan Nagori Dolok  sampaikan kepada wartawan  bahwa himbauan mengenai tutupnya pekan pada waktu yang ditentukan oleh Pak Camat sudah saya sampaikan yakni pukul.14.00 wib.
namun saya kan gak bisa kejam kepada pedagang dan sekarang sudah pukul 15.00  masih buka, namun sudah ada juga pedagang yang pulang sebutnya polos.


Berita Ini Diterbitkan Oleh : indometro.id

Artikel Terkait