-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hanyut Kesungai,Pengendara Sepeda motor Ditemukan tewas 100 m Dari TKP.

    redaksi
    Jumat, 29 Mei 2020, Mei 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T09:06:24Z

    Ads:

    foto : dok//indometro


    Badung Bali, indometro.id - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas  di jalan jurusan Banjar Dangin Pangkung-Banjar Gegadon, Kapal, Mengwi, tepatnya di jembatan sebelah barat lapangan voli, pada hari Rabu (27/05) malam sekitar pukul 21.00 wita. Pengendara sepeda motor, I Gede Restu (47) jatuh ke sungai dan ditemukan tewas 100 m dari TKP. Kamis, (28/05).

    Kronologisnya korban mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari barat menuju timur ke wilayah Gadon, Kapal. Setibanya di TKP, korban mengalami kecelakaan out of control (OC). Korban jatuh ke sungai, pukul 21.00 Wita.

    "Situasi gelap, curam dan air sungai cukup besar. Korban hanyut ke arah selatan di bawa arus sungai,” kata sumber dilapangan melalui Bhabinkamtibmas Desa Kekeran Aiptu I Nyoman Ariana.

    Setelah diadakan pencarian, korban beralamat di Perumahan Wahyu Bernasi, Buduk, Mengwi ini, ditemukan sekitar 100 meter dari TKP.

    Selanjutnya dilakukan evakuasi oleh petugas BPBD Badung, Pemadam, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, Satlantas Polres dan dibantu warga Desa Kekeran.

    "Saat ditemukan dan dilakukan evakuasi, korban meninggal dunia dan jasadnya dibawa ke RSD Mangusada Kapal menggunakan ambulans",Tutup Nyoman Ariana.( Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini