-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Baituzzakah Pertamina Ep Field Rantau Menyalurkan Zakat Kepada Warga Desa Suka Rakyat Rantau.

    redaksi
    Jumat, 15 Mei 2020, Mei 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T08:15:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto : warga mendapat zakat


    Aceh Tamiang, indometro.id - Baituzzakah Pertamina Ep Field Rantau Menyalurkan Zakat kepada warga Desa Suka Rakyat Rantau bertempat di Kantor Desa Suka Rakyat Rantau. Jum'at 15 Mei 2020, Sekira Pukul 08 : 30 Wib.

    Penyerahan Zakat oleh Baituzzakah Pertamina Ep Field Rantau kepada Datok Desa Suka Rakyat Rantau, Joni Sutrisno yang akan diserahkan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Zakat diberikan dalam bentuk sembako.

    Mengingat banyaknya sumber bantuan yang datang ke tiap desa, Ketua Baituzzakah Pertamina Ep Field Rantau, Hasrol Nur melalui Petugas Zakat Muhammad Al Faraby kerap di sapa (Obi) , dalam penyampainnya  menjelaskan, bahwa ini bukan bantuan yang bersumber dari dana APBN atau semacamnya. ini zakat yang dikeluarkan dan dikelola oleh Baituzzakah Pertamina Ep Field Rantau yang bersumber dari para Pekerja PT. Pertamina Ep Field Rantau untuk dasalurkan ke tiap-tiap desa pada hari jum'at.

    Lanjut Obi, saya juga berharap agar kiranya zakat yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi warga dan di manfaatkan dengan baik.

    "Saya mohon doa nya dari warga agar para Pekerja PT. Pertamina Ep Field Rantau selalu diberi kesehatan, keselamatan dan juga kelancaran untuk PT. Pertamina Ep Field Rantau dalam mengelola sumber daya Alam untuk dapat menghasilkan dalam jumlah lebih besar lagi, sehingga kegiatan ini bisa terus berjalan." Harapnya.

    Menyambut penyampaian Petugas Zakat, Datok Suka Rakyat mengucapkan, Saya sangat berterimakasih khususnya kepada Baituzzakah Pertamina Ep Field Rantau yg telah menyalurkan zakatnya ke Desa kami. Harapan saya sama seperti Harapan Bapak, semoga PT. Pertamina EP Field Rantau terus berjaya sehingga dapat terus memberi manfaat  ke tiap tiap Desa dan bisa menjalin hubungan yang baik dapat bekerjasama dengan kami untuk kedepan dan seterusnya.

    Penerima zakat diantaranya adalah fakir miskin dan kaum dhuafa dari 4 (empat) dusun yg terdiri dari dusun cita murni, dusun damai, dusun adil dan, dusun makmur.

    "Sesuai Pendataan yang telah dilakukan, zakat ini Kita salurkan Per Kepala Keluarga (KK) , dalam urusan penyerahan akan disaksikan oleh Kepala Dusun masing - masing dengan cara mengabsen agar tertib." Tutup Datok.

    Dalam Penyerahan zakat turut di hadiri oleh Datok Suka Rakyat Rantau (Joni Sutrisno), Petugas Baituzzakah Pertamina Ep Field Rantau (Muhammad Al Faraby), Babhinkamtibmas Polsek Rantau (Bripka Sutarno), Babinsa Koramil Rantau (Sertu Ridwan), Perangkat Desa dan Warga Desa Suka Rakyat Rantau.(Apriansyah, melaporkan)\


    Sumber : indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini