-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Atensi Arus Balik Brimob Ops Ketupat Agung-2020, Tingkatkan Patroli Malam Hari.

    redaksi
    Kamis, 28 Mei 2020, Mei 28, 2020 WIB Last Updated 2020-05-28T05:57:18Z

    Ads:

    foto : patroli malam hari


    Bali, indometro.id - Atensi arus balik dan antisipasi gangguan kamtibmas, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020, tingkatkan patroli malam hari jalur badung hingga tabanan, pada rabu malam (27-05-2020).

    Setelah melaksanakan apel malam dan arahan di mako Brimob mengwi badung, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung dibawah pimpinan Bripka Eka Putra langsung menyisir sepanjang jalan raya mengwi Kediri tabanan.

    Dan berhenti untuk cek situasi di masjid alhuda Kediri tabanan, terpantau sepanjang jalur dan seputaran masjid, bik arus lalulintas maupun kamtibmas lancar, aman dan kondusif, ucap Bripka Eka.

    Patroli Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung, kembali bergerak mengarah barat menyisir jalan baypas ir. Soekarno hingga pospam sekat adipura tabanan, situasi sepanjang jalur arus lalulintas sangat landai dan lancar. 

    Seputaran pospam sekat adipura juga sangat kondusif, informasi dari piket jaga pospam tidak ada ditemukan maupun laporan masyarakat seputaran pospam adanya gangguan kamtibmas, ungkap Bripka Eka.

    foto : patroli malam hari

    Selanjutnya Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung, melanjutkan patroli mengarah kota tabanan dan situasi juga terpantau sangat landau, tidak ditemukan kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, ucap Bripka Eka.

    Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung, patroli mengarah pospam sekat terminal mengwi dan situasi pospam juga aman dan setelah koordinasi dengan piket jaga pospam, langsung cek ke dalam terminal mengwi situasi juga sangat aman dan kondusif, tidak ada bus-bus baik yang berangkat maupun datang membawa penumpang arus balik.

    Bripka Eka Putra menyampaikan, secara umum situasi malam ini seputaran wilkum badung dan tabanan baik arus lalulintas maupun kamtibmas, sangat lancar, aman dan kondusif, masyarakat yang kita temukan sepanjang patroli sudah sangat sadar akan bahaya ancaman pandemic covid-19, terbukti semuanya kita temukan sudah menggunakan masker. (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini