-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Sempat Positif Corona, Kini Sudah Sembuh

    redaksi
    Jumat, 17 April 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T02:32:57Z

    Ads:

    Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.
    JAKARTA, indometro.id – Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad ternyata sempat terinfeksi virus corona atau Covid-19. Namun saat ini dia telah dinyatakan sembuh dari virus tersebut.
    Hal itu diketahui setelah rekannya di Partai Gerindra, Habiburokhman, mengungkapkannya di akun Twitter miliknya. Dalam kicauannya itu, Habiburokhman menyatakan Dasco sempat isolasi mandiri akibat Covid-19 tanpa memberi tahu rekan-rekannya di DPR.

    "Merinding dengar testimoni Bang Dasco ternyata bulan lalu sempat positif Covid dan isolasi mandiri tanpa cerita ke kawan-kawan DPR. Alhamdulilah beliau sudah sembuh dan negatif, sekarang berjuang di garis depan lawan corona," ucap Habiburokhman seperti dilihat indometro.id, Kamis (16/4/2020).

    Dikonfirmasi terpisah, Dasco membenarkan dirinya sempat dinyatakan positif corona.
    “Iya betul,” ujar Dasco.
    Namun, ia belum membeberkan kapan waktu dirinya dinyatakan positif lalu berhasil sembuh. Dasco hanya menceritakan selama masa penyembuhan, dia melakukan isolasi mandiri.
    "Saya isolasi mandiri ya. Isolasi mandirinya itu ada enam orang, satu di rumah sakit dan kami sembuh semua gitu loh," tutur Dasco.



    Berita ini sudah terbit di OKEnews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini