-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral Foto Dua Pria Bermesraan, Salah Satunya Disebut Anggota Polri

    redaksi
    Kamis, 16 April 2020, April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T07:16:24Z

    Ads:

    Ilustrasi menonton film porno
    indometro.id - Foto dua pria yang bermesraan dan berciuman tanpa memakai baju viral di media sosial Facebook dan membuat geger warga Probolinggo, Jawa Timur.
    Foto itu diunggah akun bernama Bayuangga Probolinggo dan ditautkan ke semua akun polsek di wilayah Polres Probolinggo. Salah satu pria di dalam foto itu disebut oknum anggota Polres Probolinggo.
    Dalam unggahannya, akun Bayuangga meminta bantuan semua polsek karena takut diancam oknum polisi itu. Awalnya, Bayuangga dijanjikan lolos tes sebagai polisi dan diberi mobil dengan syarat mau berhubungan badan dengan oknum anggota Polres Probolinggo itu.
    "Saya ingin bantuan, saya sudah tidak kuat diancam orang ini namanya bapak Hermanto bagian Sumda di Polres Probolinggo pernah menjanjikan saya sebagai polisi dan mobil sehingga saya mau diajak bersetubuh dengannya," tulis Bayuangga dalam unggahan tersebut, Rabu, 15 April 2020.
    Akun itu mengaku telah berulang kali melakukan hubungan badan. Namun, janji itu tak kunjung dikabulkan. "Bahkan tadi siang jam 12.00, saya datang ke Polres Probolinggo untuk meminta yg dijanjikan saya diusir, diancam dan diusir, kalau saya melapor dia bilang akan membunuh saya,” lanjut akun Bayuangga dalam unggahannya.
    Pemilik akun itu mengaku takut keluar rumah setelah diancam oknum anggota Polres Probolinggo itu. Kini, unggahan tersebut telah hilang dari Facebook. Akun Bayuangga Probolinggo juga telah raib. Akan tetapi, tangkapan layar unggahan itu beredar di aplikasi pesan instan WhatsApp.
    Ketika dikonfirmasi mengenai informasi tersebut, Polres Probolinggo dan Polda Jawa Timur belum memberikan jawaban.



    Berita ini sudah terbit di vivanews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini