-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ular Piton 5 Meter Masuk Toko Gegerkan Warga Pangkalan Bun

    redaksi
    Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T02:21:30Z

    Ads:

    Ular piton 5 meter ditangkap warga Pangkalan Bun, Kalteng
    KALIMANTAN TENGAH, indometro.id - Seekor ular piton berukuran sekira lima meter menghebohkan pemilik toko pakaian di Jalan Pangeran Antasari, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Jumat, 17 April 2020 sekira Pukul 15.00 WIB.
    Pemilik toko yang mengetahuhi keberadaan ular sontak berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga pun beramai-ramai memasuki toko untuk menangkap ular tersebut dengan alat seadanya. Sebagian warga melaporkan kejadian itu ke Tim Animals Rescue, Damkar Kobar.
    “Kita menerima laporan warga sekitar Pukul 15.00 WIB. Lokasi di Toko Zahra di seberang Gang Toman, Jalan Pangeran Antasari. Personel damkar meluncur ke lokasi dan benar ada ular jenis piton,” ujar Kasie Evakuasi dan Penyelamatan Damkar Kobar, Kaboel Suhartono.
    Ia menjelaskan, saat personel datang ular sudah diamankan warga. Reptil itu dievakuasi kurang lebih 25 menit dan mulutnya sudah dalam keadaan terikat lakban. “Panjangnya kira kira 4-5 meter. Berat kurang lebih sekitar 25 sampai 30 kilogram,” tandasnya.
    Selanjutnya, ular tersebut diserahkan ke Kantor BKSDA Kalteng SK 2 Pangkalan Bun.




    Berita ini sudah terbit di OKEnews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini