-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tabrakan Tiga Kendaraan Di Tanjung Morawa, 1 Tewas

    redaksi
    Jumat, 10 April 2020, April 10, 2020 WIB Last Updated 2020-04-10T03:00:18Z

    Ads:

    Lokasi TKP Kecelakaan, 1 Tewas
    DELI SERDANG, indometro.id - Kecelakaan beruntun tiga kendaraan bermotor terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan Pabrik Indofood Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang Sumatera Utara Selasa siang (7/4/2020).

    Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan masing masing mobil angkutan umum minibus L 300 dengan nomor Polisi BK 1753 EH ,Mobil Minibus Daihatsu Grand Max dengan nomor Polisi BK 1050 JX dan becak bermotor tanpa plat.

    Satu orang tewas dalam insiden Kecelakaan maut tersebut , sementara kendaraan mini bus Grand Max terjungkal ke parit dan Mobil angkutan umum L 300 tampak ringsek dibagian depan mobil.
    Polisi tampak masih melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan korban dari tengah badan jalan raya ,akibat kecelakaan tersebut jalan lintas sempat terjadi kemacetan panjang.
    Kanit laka lantas Polresta Deli Serdang Iptu Romi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Pihaknya masih melakukan evakuasi korban dan kendaraan , untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan , dan korban juga masih didata," pungkasnya.


    Berita ini sudah terbit di GOSUMUT.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini