Ticker

6/recent/Ticker-posts

Proyek Dikerjakan Tanpa Plank Proyek di Kota Tebing Tinggi

Inilah bagian pola kerja pada pengerjaan proyek drainase/paret di Kelurahan Rantau Laban Lingkungan II Kecamatan Rambutan.

TEBING TINGGI, indometro.id - Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi adalah instansi yang mengelola dana infrastruktur di daerah.Namun kenyataannya pada Tahun Anggaran 2020  ini mengundang komentar bernada minor pun muncul disebabkan ada 3 pengerjaan drainase/parit di lingkungan warga tidak terlihat ada plank proyek.

Sehingga tidak diketahui nilai proyek,volume  fisik proyek,masa kerja.Seperti yang terjadi di pengerjaan drainase/parit di Kelurahan Rantau Laban Lingkungan II,di Kelurahan Bulian Lingkungan I,di Kelurahan Bandar Sakti kawasan lingkungan melewati Pasar Sakti.
Tampak salah satu sisi pengerjaan proyek drainase/parit di satu lingkungan Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis.
Awak indometro.id yang turun ke lokasi pada tanggal 6 April 2020 di lokasi pengerjaan proyek tersebut di Lingkungan II Kelurahan Rantau Laban,selnjutnya Sabtu ( 11/4) di lokasi proyek pada Kelurahan Bulian Lingkungan I,kemudian Selasa (14/4)  di Kelurahan Bandar Sakti kawasan lingkungan melewati Pasar Sakti,tidak terlihat ada plank proyek.(Dy Hart).