-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perawat Pasien Corona di RS Siloam Surabaya Meninggal Dunia

    redaksi
    Jumat, 17 April 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T02:43:47Z

    Ads:

    Perawat pasien positif virus corona di RS Siloam Surabaya, Hastuti Yulistiorini, meninggal dunia.
    SURABAYA, indometro.id – Seorang perawat senior di RS Siloam Surabaya yang merawat pasien positif virus corona (Covid-19) dinyatakan meninggal dunia. Kepergian Hastuti Yulistiorini (51) membuat pihak rumah sakit begitu berduka.
    CEO RS Siloam Surabaya dr Maria Magdalena menyebut Hastuti merupakan sosok pahlawan kesehatan di tengah pandemi corona. "Kami baru saja kehilangan sosok pahlawan kesehatan," ucap Maria dalam keterangan pers yang diterima indometro.id, Kamis (16/4/2020) malam.
    RS Siloam Surabaya tampak begitu kehilangan perawat yang telah merawat sejumlah pasien positif corona ini.

    "Kami memberikan penghormatan yang sebesar-besarnya untuk almarhumah atas dedikasi yang begitu luar biasa terhadap kesehatan dan kemanusiaan dan telah menjadi teladan bagi kita semua," tutur Maria.

    "Segenap keluarga besar Siloam Hospital mendoakan agar Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan," katanya.
    Hastuti disebut Maria, merupakan salah satu perawat senior yang telah bekerja selama 32 tahun di RS Siloam Surabaya. "Beliau bergabung bersama kami sejak 17 Maret 1988. Artinya sudah 32 tahun lamanya beliau mendedikasikan hidupnya untuk melayani kebutuhan kesehatan masyarakat," ujarnya.
    Sebelumnya video meninggalnya seorang perawat di RS Siloam Surabaya mendadak viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun Facebook bernama Prince Andrew. Dalam dua unggahan videonya, pemilik akun menuliskan korban adalah pahlawan bangsa yang berjuang melawan Covid-19.

    "Turut berduka cita atas meninggalnya pahlawan bangsa melawan Covid-19. Semoga tenang di sisi-Nya," tulis Prince Andrew dalam unggahan videonya tersebut.



    Berita ini sudah terbit di OKEnews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini