Ticker

6/recent/Ticker-posts

Perampok Toko Emas di Pasar Kemiri Kembangan Ditangkap

Ilustrasi
JAKARTA, indometro.id - Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat menangkap perampok toko emas di Pasar Kemiri, Kembangan, Jakarta Barat. Dalam peristiwa tersebut diduga perampokan dilakukan oleh empat orang pelaku.
"(Iya sudah ditangkap) pelaku 365 toko emas di Kembangan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada indometro.id, Senin (13/4/2020) dini hari.
Meski demikian, Arsya belum mengungkap berapa jumlah pelaku yang diamankan. Begitu juga kondisi dari tersangka itu, apakah ditangkap dalam keadaan hidup atau tewas.
Menurut Arsya, penangkapan secara lengkap akan dirilis secara resmi pada hari ini. Nantinya, dalam konferensi pers itu, polisi akan mendetailkan secara jelas dan gamblang kepada masyarakat.
"Hari ini rencana rilis pukul 15.00 WIB," ujar Arsya.
Sebelumnya, toko emas di Pasar Kemiri, Kembangan, Jakarta Barat disatroni oleh komplotan perampok. Tak tanggung-tanggung dalam aksinya para pelaku menggunakan senjata api jenis Revolver.
Para pelaku tersebut, berboncengan menggunakan dua sepeda motor yakni Supra 125 berwarna hitam dan Vario putih. Mereka kemudian menghampiri toko dan langsung beraksi.
Saat beraksi, pelaku langsung mengambil sejumlah barang berharga dari toko emas tersebut seperti perak dan juga emas. Mereka kemudian sempat melarikan diri.

Berita ini sudah terbit di OKEnews