-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lampiaskan Syahwat saat Corona, Bona Mabuk-mabukan, Perkosa Pacar di Kos

    redaksi
    Kamis, 16 April 2020, April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T09:21:11Z

    Ads:

    Ilustrasi pemerkosaan
    indometro.id - Penerapan physical distancing untuk mencegah penularan virus Corona tampaknya tak berlaku untuk lelaki bernama  Bona Linson Limbong (32) di Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. 
    Sopir truk itu malah mabuk-mabukan. Bahkan, Bona yang dipengaruhi minuman keras ini nekat merudapaksa DM, wanita yang selama ini dipacarinya.
    Kelakuan Bona memang tak pantas. Setelah mabuk-mabukan, ia lantas meluncur ke rumah kos pacarnya di Jalan Cempedak, Tanjungpinang Barat. Niatnya ingin melampiaskan berahinya.
    Setibanya di lokasi, Bona langsung memeluk pacarnya dan meminta untuk berhubungan intim. Namun sang pacar menolak permintaan Bona.
    Aksi rudapaksa pun terjadi. Kedua tangan DM dibekap. Seperti orang kerasukan setan, Bona memeluk hingga menggigit bibir korban.
    Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra menyebutkan, kejadian pemerkosaan itu berawal usai pelaku menenggak minuman alkohol.
    "Saat di kos-kosan itu tersangka langsung memeluk Korban dan hendak memperkosa korban," ujar Rio, Senin (6/4/2020).
    Polisi saat ini sudah mengamankan Bona dan menjerat pria tersebut dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.
    "Korban melaporkan ke Satreskrim Polres Tanjung Pinang, dan saat ini pelaku sudah kami amankan,"



    Berita ini sudah terbit di SUARA.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini