-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Del Piero Anggap De Bruyne Setara Ronaldo dan Messi

    redaksi
    Jumat, 03 April 2020, April 03, 2020 WIB Last Updated 2020-04-03T09:03:35Z

    Ads:

    Kevin De Bruyne pantas disebut salah satu pemain terbaik di dunia 
    TURIN – Duo Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sering disebut sebagai pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Setelah kedua nama itu, baru muncul Neymar Junior. Namun, bagi Alessandro Del Piero, Kevin de Bruyne juga pantas disebut sebagai pesepakbola terbaik di dunia.
    Berbagai rekor yang dipecahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sering membuat keduanya disebut sebagai pemain terbaik dunia, bahkan sepanjang masa. Nama alternatif yang biasanya muncul adalah dua pesepakbola asal klub Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

    Nama Kevin de Bruyne jarang disebut oleh pecinta sepakbola. Terasa wajar mengingat dirinya lebih banyak berperan sebagai pelayan atau pemberi umpan matang untuk terciptanya gol. Namun, tidak demikian halnya bagi Alessandro Del Piero. Pesepakbola asal Belgia itu disebutnya cocok masuk kategori terbaik di dunia.
    “Untuk mendefinisikan pemain terkuat, Anda harus menyebut secara spesifik dalam kategori apa. Sebagai tambahan untuk nama-nama suci seperti Messi, Cristiano Ronaldo, dn Neymar yang mampu menarik perhatian pemirsa, ada pemain dengan kedalaman luar biasa seperti Kevin De Bruyne,” papar Alessandro Del Piero, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (4/3/2020).
    Pemain depan semodel Messi, Ronaldo, dan Neymar Jr, sudah pasti identik dan diukur dengan catatan gol. Sementara gelandang seperti Kevin de Bruyne lebih banyak diukur kehebatannya dengan jumlah assist selain torehan gol yang menjadi parameter utama.
    Pesepakbola berjuluk TinTin itu tercatat sudah mencetak sembilan gol dan melepas 18 assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Berdasarkan statistik UEFA, jumlah assist Kevin de Bruyne lebih banyak dibandingkan Thomas Muller dan Jadon Sancho yang masing-masing mencatat 16 serta 15 assist.

    Berita ini sudah terbit di OKEZONE bola
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini