-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tahlilan Buat Ibunda Jokowi Sempat Tersendat, Tetapi Allah Selalu Memberi Jalan

    redaksi
    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T04:14:11Z

    Ads:

    Tangkapan layar pelaksanaan tahlil online oleh PCNU Kota Semarang untuk mendoakan almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda Jokowi.
    SEMARANG,indometro.id-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Semarang menggelar tahlilan online untuk ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, Kamis (26/3) malam.

    "Alhamdulillah tahlilan 'online' tadi berjalan lancar, meskipun sempat tersendat sedikit karena gangguan sinyal," kata Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Semarang KH Anasom seperti dikutip dari Antara, Jumat (27/3).
    Tahlil online yang dilaksanakan PCNU Kota Semarang ini memanfaatkan dua media aplikasi Google Meeting dan WhatsApp Grup dengan peserta sekitar 50 orang dari berbagai kalangan di lingkungan NU.

    Ia menjelaskan bahwa tahlil online dilakukan karena pihaknya ingin kegiatan tahlilan tetap berjalan dengan meminimalkan kontak fisik antarorang di tengah merebaknya wabah virus corona jenis baru (COVID-19).
    "Saya berpikir ada fasilitas kenapa tidak dimanfaatkan untuk membacakan surat Yasin pada tahlil secara online yang dikhususkan untuk mendoakan almarhumah Ibunda Bapak Presiden Jokowi husnul khatimah," ujarnya.
    Selain mendoakan Ibunda Presiden Jokowi, tahlil "online" juga mendoakan Indonesia agar segera terbebas dari wabah COVID-19 serta Presiden Jokowi diberi kekuatan lahir dan batin.
    Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah KH Ahmad Darodji yang menjadi salah satu peserta tahlil "online" mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PCNU Kota Semarang
    "Alhamdulillah tahlil dan doa bil 'online' ini suatu terobosan yang harus diviralkan, ternyata dalam kondisi seperti ini Gusti Allah selalu memberi jalan," katanya.

    Berita ini sudah terbit di jpnn.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini