Ticker

6/recent/Ticker-posts

Dukun Cabuli Ibu & Anak di Tasikmalaya Ditangkap, Korban Awalnya Minta Disembuhkan Sakit Perutnya

Foto Ilustrasi Dukun Cabul

Tasikmalaya,indometro.id - Seorang kakek di Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat ditangkap polisi. Pria berinisial UJ (55) itu diringkus setelah mencabuli seorang ibu dan anaknya yang masih siswi SMP.
Kepada korban, UJ mengaku sebagai dukun. Kejadian ini bermula saat pelaku mengaku bisa sembuhkan sakit perut yang diderita kedua korban. Hanya saja, cara yang ditawarkan pelaku adalah berhubungan badan.
Hal tersebut disebutkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Ruhiman sang suami tak tahu
Korban pun termakan dengan rayuan pelaku.
Setelah melakukan hubungan intim, pelaku meminta kedua korban untuk tidak memberitahu orang lain, termasuk suami korban.
"Jadi pelaku menekan kedua korban supaya apa yang dilakukannya saat pengobatan tak diberitahukan kepada siapa-siapa, termasuk suaminya," ujar Yusuf. Korban pun diduga takut dengan ilmu mistis pelaku."Betul, seorang kakek yang bekerja serabutan sudah kita amankan dan tetapkan sebagai tersangka."
"Pelaku mengaku telah beberapa kali berbuat cabul terhadap kedua korban."
"Ibu dan anaknya sekaligus tetangga kontrakannya secara bergantian."
"Kita langsung bertindak setelah korban melaporkan kejadian ini kepada kepolisian," jelas Yusuf. Ia pun menuruti semua perintah UJ, Berlangsung tiga bulan
Menurut polisi, dukun berinisial UJ (55) tersebut mengaku memperdayai ibu dan anak tersebut sejak Januari 2020.
Hingga akhirnya terbongkar oleh para tetangga yang mengendus perbuatan pelaku.
Sejumlah tokoh setempat sempat berusaha meyakinkan korban yang mengaku takut ilmu mistis yang dimiliki pelaku.  
Sumber : Tribunnews.com

Artikel Terkait