-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pospera Geram Melihat Proyek-Proyek Diduga Asal Jadi Dikabupaten Mesuji

    redaksi
    Senin, 27 Januari 2020, Januari 27, 2020 WIB Last Updated 2020-01-27T02:08:08Z

    Ads:

    ist
    Mesuji,INDOMETRO.ID – Pospera geram melihat proyek proyek diduga asal jadi dikabupaten mesuji seperti pantauan (LP2KP) LEMBAGA PEMANTAU PEMBANGUNAN DAN KINERJA PEMERINTAH akan audit proyek di lapangan desa Simpang pematang(Jum’at, 13/12/2019) depan Rumah Dinas Plt. Bupati Mesuji sangat disayangkan masih Dicairkan oleh pemerintah daerah kabupaten Mesuji yaitu dinas pekerjaan umum'”ada ya’? (24/01/2020)

    Padahal banyak lembaga seperti legislatif juga menyangkal ketua DPRD kabupaten Mesuji ibu .Hj elfiana tak juga di hiraukan jadi lembaga apa yang dimesuji yang masih bisa masyarakat percaya karena setiap ada dugaan temuan hanya isapan jempol belaka.ungkap wakil ketua POSPERA Indra.

    “Sambung pak yanto yang lagi makan di warung mas yang kami herankan kok sak mene gedih tenan anggaran nya, padah aku orang bodoh aja ngerti , wong kene tebal tengah tipis banget koyok tempe goreng lek di tuble nyos , hotmik ko iso jan jane…..! Hancur mesuji’ sambil tersenyum.

    LEMBAGA PEMANTAU PEMBANGUNAN DAN KINERJA PEMERINTAH ( LP2KP) dengan adanya hal seperti ini segera BPK audit pengerjaan proyek yang ada di lapangan Alun-alun Desa simpang pematang kecamatan simpang pematang kabupaten mesuji karena bahan yang dipakai sangat memprihatinkan jauh dari kualitas bagus.

    Proyek yang nilai nya fantastis ini seperti tertera pada plang kegiatan:
    No kontrak : 602/KTR.KON.01-P-KIM/V.17/MSJ/2019
    Kegiatan : pembangunan rehab sarana dan prasana umum
    Pekerjaan : Hotmix alun-alun simpang pematang
    Waktu pelaksanaan : 60 (enam puluh) hari kerja
    Nilai Kontrak : Rp. 1.344.690.000,-
    Kontraktor(PT/CV) : CV. GRACENDO JAYA
    Tahun anggaran : APBD-/2019.

    Diduga pengerjaan proyek ASAL JADI pasal nya hasil hotmix sudah trelihat rusak dan jika dikorek-korek pake tangan hoxmit nya mengelupas.

    Pospera adalah mata dan telinga nya Ir. H Joko Widodo sangat berharap Komisi pemberantasan korupsi turun kemesuji jangan biarkan ini terulang kembali di anggaran tahun 2020 yang ahirnnya masyarakat Indonesia. (Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini