Penemuan Mayat Tergantung di Jembatan Kereta Api Jalan Lama Tebing Tinggi - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, January 17, 2020

Penemuan Mayat Tergantung di Jembatan Kereta Api Jalan Lama Tebing Tinggi

Baca Juga

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergantung di jembatan kereta api
ist

Tebing Tinggi,INDOMETRO.ID - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 30 tahunan ditemukan tewas tergantung di jembatan kereta api di Jalan Lama Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/1) sore.

Mayat tersebut ditemukan seorang warga yang hendak mencari rumput saat melintas di jembatan perlintasan kereta api Sri Padang itu.


Mayat itu saat ditemukan dalam kondisi kaki terlipat ke atas dan tergantung dengan kepala ke bawah tersangkut di dinding jembatan, sementara pada punggungnya terlihat luka lecet.


Menurut warga, diduga korban tewas akibat terserempet kereta api saat hendak menyeberang. 


Tim Polres Tebing Tinggi bersama petugas Polsek Rambutan yang mendapatkan laporan langsung turun dan melakukan olah TKP


Menurut petugas Polres, identitas korban belum diketahui, sementara kematian korban juga belum bisa diprediksi. 


Mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Kumpulan Pane untuk keperluan autopsi.

Jembatan perlintasan kereta api Sri Padang sendiri selalu dimanfaatkan warga sebagai jalan memotong dari dan ke Kelurahan Sri Padang di Kecamatan Rambutan ke Kelurahan Tambangan di Kecamatan Padang Hilir. 


berita ini bersumber dari antara

2 comments:

  1. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi, ingat jembatan itu bukan jalan umum dan sesuai dengan aturan area rel dilarang ada aktivitas.

    ReplyDelete
  2. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete