-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Miris!! Butuh Biaya Pengobatan Anak, Penjaga Kos di Buleleng Nekat Curi Laptop Penghuni

    redaksi
    Senin, 06 Januari 2020, Januari 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T06:32:32Z

    Ads:

    Butuh Biaya Pengobatan Anak, Penjaga Kos di Buleleng Nekat Curi Laptop Penghuni
    ist
    INDOMETRO.ID – Gede Slamet (34), seorang penjaga rumah kos di Buleleng, Bali, nekat mencuri laptop milik salah satu penghuni kos. Gede mengaku melakukan hal itu karena terdesak kebutuhan biaya pengobatan anaknya.

    Korban adalah Felli Yanti. Ia melaporkan kehilangan laptop kepada petugas kepolisian. Ia curiga laptopnya dicuri oleh Gede Slamet karena sempat melihat penjaga rumah kos itu masuk ke kamarnya sebelum ia sadar laptopnya hilang.

    Atas informasi tersebut, Polisi menangkap Gede. Warga Kelurahan Kampung Anyar, Singaraja, Buleleng, Bali itu ditangkap petugas Satreskrim Polres Buleleng tak lama setelah korban melapor.

    Petugas juga mengamankan barang bukti laptop milik korban di rumah Gede beserta satu buah kunci cadangan untuk membuka kamar kos.
     
    Kepada petugas, Gede mengakui perbuatannya mencuri laptop di salah satu kamar penghuni kos. Ia mengaku melakukan hal itu karena terdesak biaya pengobatan anaknya yang sakit. Gajinya sebagai penjaga rumah kos sebesar Rp500 ribu tiap bulan dinilai tidak mencukupi.

    “Atas ulahnya tersangka dijerat Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman penjara hingga 5 tahun,” kata Kanit I Pidum Satreskrim Polres Buleleng, Ipda Kevin Mario Immanuel, Senin (6/1/2020).

    berita ini bersumber dari inews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini