-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Maling Sepeda Motor Babak Belur Diamuk Massa

    redaksi
    Senin, 06 Januari 2020, Januari 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T08:39:03Z

    Ads:

    ist

    INDOMETRO.ID – Deni (40) babak belur diamuk massa di Jalan Barokah Lahan eks HGU Pasar 8 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Sabtu (5/1) malam.

    Maling sepeda motor menetap di Lingkungan 17 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan telah diamamkan di Mapolsek Medan Labuhan.

    Salah satu warga Rudi mengatakan awalnya pelaku pura-pura mengunjungi istrinya yang menjadi penyanyi di salah satu kafe di lahan garapan.

    “Pelaku berpura-pura melihat istrinya yang biduan di kafe itu namun begitu pengunjung tempat hiburan lengah pelaku mengambil 1 unit sepeda motor Kawazaki Ninja,” ucap Rudi.
    Kemudian pelaku meninggalkan tempat hiburan tersebut, namun salah satu pengunjung mengetahui melarikan sepeda motor di parkiran, kemudian pelaku langsung dijegat.

    “Saat pelaku membawa motor itu, ada yang lihat. Langsung menghubungi kawan- kawannya yang ada di depan gang untuk menjegat pelaku,” cetusnya.

    Akibat perbuatannya, pelaku yang tertangkap langsung menjadi bulan – bulanan warga, beruntung pelaku tidak tewas lantaran langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

    Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari saat dihubungi via whatsapp mengatakan belum mendapat kabar. “Belum ada laporan dari anggota,” tandasnya.

    Berita ini telah terbit, sumber sumutpos.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini