Ticker

6/recent/Ticker-posts

Hari Pertama Tahun 2020 Beberapa Kawasan di Kota Tinggi Tinggi Sepi

1.Kondisi kawasan Jalan Letjend.Suprapto dan arah Jalan Dr.Sutomo Kota Tebing Tinggi pada 1 Januari 2020 siang sekira pukul 13.-an Wib,cukup sepi.

INDOMETRO.ID - Siang pada awal hari tahun 2020,di beberapa titik lokasi jalan kawasan Kota Tebing Tinggi terlihat cukup sepi.Jumlah kenderaan roda 4 dan roda berbeda dengan situasi biasanya.


Demikian juga dengan warga yang berlalu lalang,juga tidak seperti hari-hari sebelumnya.Pantauan Indo Metro di lokasi Jalan Letjend.Suprapto,,Jalan Dr.Sutomo,Jalan K.F.Tendean siang memasuki sekira pukul 13.00 Wib,ada perbedaan suasana hilir mudik jumlah warga dan kenderaan yang melintas.Sedangkan di kawasan Jalan Jend.Ahmad Yang dan Jalan Jend.Sudirman ada perbedaan jumlah kenderaan yang melintas.

Ini terjadi disebabkan warga pemakai kenderaan melintasi kawasan jalan ini  ada untuk menuju keluar kota.

           Dari keterangan yang dihimpun,kondisi tersebut terjadi karena warga masyarakat mengisi suasana tahun baru 2020 dengan aktifitas masing-masing.
Umat Kristen merayakan Tahun Baru 2020 dengan aktifitasnya.Sementara warga masyarakat beragama lainnya ada yang mengisi liburan Tahun Baru 2020 dengan berkumpul dengan keluarga di rumah,mengunjungi keluarga/famili,piknik ke tempat wisata/refreshing di luar kota,bertemu dengan rekan atau kegiatan lainnya.
 
         Sangat berbeda dengan suasana pada malam menjelang Tahun Baru 2020,kawasan Kota Tebing Tinggi tampak sangat ramai hingga pada menjelang 00.00 Wib memasuki Tahun Baru 2020.

Tebing Tinggi,1 Januari 2020.
Penulis : Eddy Hartono.