Dilaporkan Hilang, 3 Bocah di Labuhanbatu Ditemukan Tewas Tenggelam di Sumur - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, January 26, 2020

Dilaporkan Hilang, 3 Bocah di Labuhanbatu Ditemukan Tewas Tenggelam di Sumur

Baca Juga

Dilaporkan Hilang, 3 Bocah di Labuhanbatu Ditemukan Tewas Tenggelam di Sumur
ist

INDOMETRO.ID - Tiga bocah laki-laki yang dilaporkan hilang oleh keluarganya ditemukan tewas diduga tenggelam di sumur perkebunan kelapa sawit milik warga di Dusun Simpang Tiga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (25/1/2020) malam.

Ketiga korban yakni Epriyonas Rumahorbo (10) dan adiknya, Mikhael Saputra Rumahorbo (7), serta temannya Samuel Simbolon (7) ditemukan warga sekira pukul 19.30 WIB di dalam sumur perkebunan milik warga setempat yang berjarak satu kilometer dari rumah korban.

“Orang tua korban sebelumnya pada Jumat (24/1/2020) malam memberitahukan kepada warga dusun bahwa kedua anaknya tidak pulang ke rumah. 

Mereka juga meminta bantuan kepada warga untuk melakukan pencarian,” kata Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat dikutip SINDONews, Minggu (26/1/2020).

Menurut Kapolsek, dari informasi kedua warga yakni, Tombang Sinaga dan Binsar Batubara telah ditemukan pakaian korban dan goni berwarna putih serta plastik asoy yang berisikan berondolan sawit di lahan kebun sawit milik Jamin sekitar 10 meter dari sumur tempat korban ditemukan.

"Dengan ditemukan pakaian para korban, saksi Tombang Sinaga dan Binsar Batubara langsung dibantu warga lainnya masuk ke dalam sumur itu untuk mengangkat jasad ketiga bocah yang tenggelam dan mengevakuasinya ke rumah sakit," katanya.

Sementara itu, suasana duka menyelimuti rumah Harapan Rumahorbo (40). Mereka tak kuasa menahan tangis melihat kedua anaknya Epriyonas Rumahorbo (10) dan Mikhael Saputra Rumahorbo (7) ditemukan telah terbujur kaku.

Kedua bocah bersama seorang rekannya, Samuel Simbolon (7), ditemukan tewas tenggelam di dalam sumur dikebun kelapa sawit milik warga yang berjarak sekira 1 kilometer dari rumah korban.



berita ini bersumber dari inews

No comments:

Post a Comment