-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Asyik Nyabu dalam Rumah, Sepasang Kekasih dan Pemilik Rumah di Medan Dibekuk Polisi

    redaksi
    Selasa, 07 Januari 2020, Januari 07, 2020 WIB Last Updated 2020-01-07T04:05:40Z

    Ads:

    Asyik Nyabu dalam Rumah, Sepasang Kekasih dan Pemilik Rumah di Medan Dibekuk Polisi
    ist

    INDOMETRO.ID - Sepasang kekasih yang tengah asyik menghisap sabu-sabu dalam rumah di Medan, Sumatera Utara (Sumut), ditangkap polisi, Senin (6/1/2020). Tak hanya mereka berdua, polisi dari Polsek Medan Area juga menangkap pemilik rumah karena kepemilikan ganja.

    Andi Safrizal (31) warga Jalan Langgar, Gang Rukun, Kelurahan Tegal Sari III, dan teman wanitanya, Noniwati Br Sihombing (37) warga Jalan Bromo, Gang Sederhana, Kelurahan Tegal Sari III, ditangkap di Jalan Bromo, Gang Santun, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area, Medan.

    Sementara pemilik rumah, Faidir Sormin Siregar (42) turut ditangkap karena kedapatan menyimpan lima bungkus ganja dalam tas.

    Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan, mengatakan, kedua pelaku yang sedang menghisap sabu-sabu ditangkap di dapur rumah. Sedangkan pemilik rumah ditangkap di ruang tamu.

    “Namun dalam penggerebekan, salah seorang bandar narkoba berinisial S yang telah ditargetkan polisi berhasil kabur dan kini masuk DPO polisi," kata Tambunan, Selasa (7/1/2019).

    Narkoba yang dimiliki ketiga tersangka dibeli dari S. Selain ketiga tersangka, polisi turut mengamankan lima paket ganja, satu plastik klip berisi sabu-sabu paket Rp50 ribu, beserta alat hisap atau bong untuk dijadikan barang bukti.



    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini