Tanggapan Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji Bangunan Sekolah Dasar 6 panca jaya - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, December 16, 2019

Tanggapan Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji Bangunan Sekolah Dasar 6 panca jaya

Baca Juga

ist
INDOMETRO.ID - Tanggapan Dinas Pendidikan Kabupaten mesuji Bangunan Sekolah Dasar 6 panca jaya.(Minggu,15/12/2019)

Dinas pendidikan kabupaten mesuji menanggapi serius tentang keadaan Sekolah Dasar 6 kecamatan panca jaya terkait bangunan kantor guru yang rusak diterbitkan pada "Sabtu 7 Desember 2019.

Bangunan yang fungsi nya sebagai kantor guru dan kepala sekolah beralih fungsi jadi gudang, karena plavon,lantai rusak, dan tembok sudah retak jika ditempati sudah mengkhawatirkan.

Saat dikonfirmasi oleh media Indometro.id lewat pesan singkat WhatsApp, dinas pendidikan "ya pada prinsipnya kami ingin membangun dan memperbaiki semua sekolah yang ada dikabupaten mesuji.

Tapi salah satu yang menjadi masalah di kita kan anggaran yang terbatas, dinas pendidikan juga terus berusaha untuk mencari bantuan untuk sekolah baik melalui APBD ataupun APBN, kami juga berharap sekolah untuk selalu Updating data dapodiknya.

Khususnya data sapras seperti ruang kelas, kantor, perpustakaan sehingga bisa kita ajukan bantuan melalui dana DAK ataupun APBN, ditahun 2019 ini kurang lebih 50 sekolah kita bangun dan diperbaiki untuk Sekolah Dasar 6 panca jaya ini akan jadi catatan buat kami.

Untuk kami cek sekolah dan data dapodiknya agar dapat segera terealisasi rehabilitasinya" kata yoga Kabig dinas pendidikan kepada awak media.

Nanti akan kami jadwal kan untuk meninjau lokasi sekolah dasar tersebut dan abang akan diberi kabar!. Pungkas nya (Hery/Raharja)

No comments:

Post a Comment