Tabrak Lari 5 Motor, Sopir di Palembang Dihajar Warga - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, December 6, 2019

Tabrak Lari 5 Motor, Sopir di Palembang Dihajar Warga

Baca Juga

Tabrak Lari 5 Motor, Minubus dan Sopir di Palembang Dihajar Warga
ist

INDOMETRO.ID – Tabrak lari yang melibatkan sebuah minibus dan lima sepeda motor terjadi di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (6/12/2019) malam. 

Akibatnya, mobil beserta pengemudi jadi bulan-bulanan massa yang marah.

Seorang pengemudi minibus bernama Lukmanul Hakim (38) dihajar massa karena berusaha kabur usai menabrak lima pengendara sepeda motor di lokasi yang berbeda di Palembang. 

Tak hanya itu, mobil yang dikendarai juga dirusak dan digulingkan massa.
Kejadian perusakan dan main hakim sendiri ini terjadi di Jalan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Menurut salah satu saksi, Arif, kecelakaan bermula saat mobil dengan nomor polisi BG 1337 ZP ini menabrak sebuah sepeda motor di Sukawinatan, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang. 

Karena melarikan diri, warga yang mengetahui kejadian berusaha mengejar.

Saat melarikan diri ini, mobil kembali menghantam satu pengendara motor di persimpangan Gedung Diklat Keuangan di Jalan Mr Sudarman Ganda Subrata, Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. 

Mobil kembali dipacu kencang untuk melarikan diri.

Massa yang mengejar bertambah banyak. Semakin panik, Lukmanul kembali mempercepat laju mobilnya sehingga menabrak satu pengendara motor lagi.

Setiba di persimpangan SMA 17 Palembang di Jalan Mayor Zurbi Bustan Pipa Jaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, minibus semakin tak terkendali. Sebanyak dua pengendara sepeda motor dihantam sekaligus.

“Mobil kembali tancap gas dan baru berhenti setelah terjebak macet, saat itulah warga menghajar pengemudi dan merusak mobil,” katanya, Jumat (6/12/2019).

Polisi yang datang ke lokasi kejadian segera mengamankan pengemudi minibus dan olah TKP. Selain itu, beberapa saksi juga dimintai keterangan.

Kanit Laka Polrestabes Palembang, Iptu Bambang menjelaskan kecelakaan ini melibatkan lima korban dengan lima tempat lokasi kejadian berbeda. Untuk mengurai kemacetan, petugas mengevakuasi kendaraan dengan mobil derek dari lokasi kejadian.

“Olah TKP sementara dilakukan di lokasi kejadian yang terakhir karena belum ada keterangan lebih lanjut,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini sementara korban luka termasuk pengemudi yang dihajar massa dirawat di Rumah Sakit Myria dan Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. 

berita ini bersumber dari inews

No comments:

Post a Comment