Pembobol Kantor DPMPST Deliserdang Diciduk - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, December 26, 2019

Pembobol Kantor DPMPST Deliserdang Diciduk

Baca Juga

ist

INDOMETRO.ID – Petugas Polsek Lubukpakam berhasil meringkus pelaku pembobolan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu (DPMPST) Kabupaten Deliserdang, Rabu (25/12) sore.
 
Kedua pelaku berinisial HDS als Babe (38) dan AT alias Abdi (44), keduanya warga Dusun I dan II Jalan Industri, Desa Tanjung Garbus I, Kecamatan Lubukpakam.

Petugas menciduk keduanya di samping Alfamart, Jalan Pendidikan Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubukpakam.

Informasi dihimpun, penangkapan kedua pelaku berdasarkan LP/ /XII/ 2019 / SU / RES-DS/Sek Lbk Pakam, tanggal 24 Desember 2019 dengan pelapor Mastika Dewi Harahap (49) warga Jalan Flamboyan No 39 Desa Tanjung Garbus I, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.

Dalam laporan pengaduan itu, pelapor yang merupakan PNS pada Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu Kabupaten Deliserdang menyebutkan, jika kantor tempatnya bekerja dibobol maling.

Mendapat laporan itu, unit Reskrim Polsek Lubukpakam melakukan penyelidikan.

Pada Rabu (25/12) sekitar pukul 18.00 wib, unit Reskrim Polsek Lubukpakam dipimpin Kanit Reskrim melakukan penyelidikan. 

Babe bersama teman-temannya terlihat sedang duduk di warung. 

Babe pun ditangkap hingga dilakukan pengembangan. Selanjutnya, Abdi diciduk di Jalan Masjid, tepatnya di dalam kos-kosan kosong yang baru di bangun.

Kapolsek Lubukpakam, Iptu Firdaus Kemit SH ketika dikonfirmasi, membenarkan Abdi dan Babe ditangkap berikut barang bukti 1 buah rak panel besi, dan 1 buah handle pintu. 



berita ini bersuber dari sumutpos

1 comment:

  1. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete