-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    LP2KP Kecam Atas Pengerjaan Jalan Beton Ruas Simpang Mesuji

    redaksi
    Sabtu, 28 Desember 2019, Desember 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-28T02:16:15Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID - LP2KP (Lembaga Pemantau Pembangunan Kinerja Pemenritah) kecam atas Pengerjaan jalan beton Ruas Simpang Mesuji yang sudah dilakukan pengecekan Dinas Perkim kabupaten Mesuji yang diduga asal-asalan.(Jum'at, 27/12/2019)

    Dinas Perkim Kabupaten Mesuji turun ke lokasi desa Simpang Mesuji kecamatan Simpang pematang, kabupaten Mesuji lakukan pengecekan pengerjaan jalan beton semoga bukan hanya sekedar turun untuk mencairkan SPPD saja atau hanya sekedar mengugurkan kewajiban.

    Sedangkan pekerjaan tersebut masih banyak terjadi "banyak keretakan dimana-mana" padahal belum serah terima!

    Jika pihak dinas Perkim tidak dalam melakukan pengecekan dan hanya terkesan hanya menggugurkan kewajiban, Raharja Ketua DPW LP2KP Propinsi lampung dengan tegas! Mengecam hal tersebut karena terlihat masih banyak keretakan. Ucapnya.

    Lebih lanjut sedangkan pengerjaan ruas jalan ini sangat terkesan kejar target, agar cepat selesai jadi hasil nya pun tidak maksimal Artinya tanpa memikirkan kualitasnya hanya mengejar kuantitas..

    Uang yang dikucurkan pemerintah ini tidak hanya untuk kepentingan golongan atau kelompok saja yang ingin meraup keuntungan dari hasil proyek ini tetapi untuk membangun dengan hasil bagus. Tegasnya(tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini