Geger! Seorang Pengemudi Truk Asal Lampung Timur (Lamtim) Tewas Ditikam - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, December 12, 2019

Geger! Seorang Pengemudi Truk Asal Lampung Timur (Lamtim) Tewas Ditikam

Baca Juga

ist
INDOMETRO.ID - Tindak kejahatan, khususnya di Lampung Tengah (Lamteng) kian meresahkan.

Seperti yang terjadi pada Selasa, 19 Desember 2019, sekira pukul 01.00 WIB.

Geger Seorang pengemudi truk asal Lampung Timur (Lamtim) tewas setelah ditikam menggunakan senjata tajam oleh orang tak dikenal (OTK) di Kampung Bangun Rejo, Kecamatan Gunung Sugih, Lamteng.

Dari  keterangan kernet Jajang Juanda (26), korban sedang memperbaiki lampu di jalan desa Bangunrejo dan dihampiri oleh tiga orang berboncengan mengendarai sepeda motor.

 Iya Mereka memalak korban dan saksi, setelah korban memberikan uang ke pelaku, kemudian pelaku lain kembali meminta uang kepada saksi Jajang Juanda dengan memaksa,” Kapolsek Gunungsugih, Iptu Des Herizon mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP I Made Rasma, Rabu

Saat itu korban berkata, “Tadi sudah saya kasih mereka uang”. Lalu korban turun dari mobil untuk menghampiri pelaku, kemudian kedua pelaku mendahului pergi sembari pelaku yang lain nya mengejar korban yang lari ke arah gang jalan di sekitar lokasi tersebut. Kmudian saksi melihat korban bersimpuh darah di tikam di bagian perut.

Naas Korban sempat dibawa ke puskesmas Kota Gajah kemudian setelah dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Seputihjaya, namun korban meninggal dunia.

Dari Saksi meminta bantuan warga dan membawa korban ke Puskesmas Kota Gajah. Menurut keterangan perawat puskesmas korban pucat dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Bunda, setelah sampai di rumah sakit korban meninggal dunia,” ujar Iptu Des Herizon.

Petugas masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara dan jenazah korban diserahkan kepada keluarga. “Anggota kita dari semalam belum pulang dan masih melakukan penyelidikan di lokasi. Sedangkan jenazah sudah kita serahkan kepada pihak keluarga pagi tadi,” ujarnya (Raharja)



https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mykede.kede


No comments:

Post a Comment