-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kehadiran UAS diserbu warga Labuhanbatu Selatan

    redaksi
    Rabu, 20 November 2019, November 20, 2019 WIB Last Updated 2019-11-20T09:19:59Z

    Ads:

    Kehadiran UAS diserbu warga Labuhanbatu Selatan
    ist

    INDOMETRO.ID - Kehadiran Ustad Abdul Somad di Lapangan SB3 Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu pada tabligh akbar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, menghebohkan warga yang sudah memadati lapangan, sejak Senin (20/11) pagi.
    Kegiatan nuansa Islami yang digelar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan bekerja sama dengan BKPRMI dan PC Muslimat NU ini berlangsung sukses dan meriah. 


    Penceramah kondang itu, tiba di Lapangan SB3 Kotapinang sekira pukul 08.50 WIB. 


    Ia ditemani petugas pengaman yang mengenakan kemeja warna kombinasi hitam dan putih serta aparat kepolisian menuju panggung utama bukan dari jalur utama di tengah lapangan yang telah dipersiapkan, melainkan dari pinggir lapangan.

    Warga yang semula pandangannya fokus ke tengah lapangan terkejut, ketika menyaksikan UAS turun dari kendaraan kemudian berjalan dari tepi lapangan. Sontak warga mengerumuni untuk dapat bersalaman atau sekadar mengabadikan foto.

    UAS kemudian langsung naik ke pangggung utama dan disambut Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Asean Tanjung dan para pejabat OPD serta panitia kegiatan.



    berita ini bersumber dari antara

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini