-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bandar Sabu Sei Jawi-jawi Asahan Telah Diringkus

    redaksi
    Rabu, 13 November 2019, November 13, 2019 WIB Last Updated 2019-11-13T02:02:08Z

    Ads:

    ist

    TANJUNGBALAI, INDOMETRO.ID – Sri Munawan (39) ditangkap polisi di belakang rumahnya di Desa Sei Jawi-jawi, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Asahan, Senin (11/11) sekira pukul 14.30 WIB. 

    Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira dalam keterangannya, Selasa (12/11) mengatakan, pria itu ditangkap karena kepemilikan narkotika jenis sabu. 

    “Berdasarkan informasi yang layak dipercaya, ada seorang laki-laki memiliki narkotika jenis sabu-sabu di Desa Sei Jawi-jawi, Kecamatan Sei Kepayang Barat,” sebut Putu Yudha. 

    Mendapat informasi tersebut, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tanjungbalai langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. 

    “Saat akan diamankan, tersangka sedang duduk-duduk di bawah pepohonan kelapa di belakang rumahnya,” imbuh Putu Yudha. 

    Melihat kedatangan petugas, Munawan langsung menjatuhkan bungkusan plastik warna hitam dari tangan kirinya. 

    “Setelah dibuka, di dalam bungkusan plastik hitam ditemukan dompet kecil warna merah berisi 1 paket sabu seberat 1,75 gram (bruto), HP merk Samsung, uang tunai Rp111.000, 1 pack plastik klip kosong, sendok sekop pipet plastik dan timbangan digital,” bebernya. 

    Setelah diinterogasi, Munawan mengaku bahwa sabu-sabu itu adalah miliknya. Selanjutnya, petugas langsung memboyong pria itu ke Mapolres Tanjungbalai untuk menjalani penyidikan.

    berita ini terbit, bersumber dari sumutpos
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini