Terpeleset, Penumpang Kapal Feri Terjatuh ke Laut di Pelabuhan Bakauheni - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, October 18, 2019

Terpeleset, Penumpang Kapal Feri Terjatuh ke Laut di Pelabuhan Bakauheni

Baca Juga

ist

INDOMETRO.ID - Geger Seorang penumpang kapal feri jatuh ke laut di Pelabuhan Bakauheni, Jumat. Penumpang tersebut yakni atas nama Mulyowiharjo, warga Jakarta Selatan.

Saat Dihubungi media Jumat siang, Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan mengatakan penumpang kapal feri tersebut terjatuh ke laut sekitar pukul 02.45 WIB.

“Pada pukul 02.45 WIB, Pos Sar Lamsel mendapat info dri anggota BPTD Bakauheni bahwa ada penumpang yang terjatuh ke laut dari kapal KMP. Als Elisia,” jelas Deni.

Deni mengatakan penumpang tersebut terjatuh di sekitar dermaga 3 Pelabuhan Bakauheni. Beruntung, korban berhasil diselamatkan setelah ditemukan di lambung kiri Kapal Virgo 18, tepatnya disekitaran dermaga 6 Pelabuhan Bakauheni.

“Pukul 02.53 WIB, Tim Pos Sar Lamsel bergerak ke dermaga 6. Selanjutnya korban dievakuasi oleh Kepil (penjaga tali kapal) di sekitaran dermaga,” ujarnya.

Dari Tim Pos Sar Lamsel berkoordinasi ke pihak terkait dan saat ini korban sudah dibawa ke klinik Pelabuhan Bakauheni dalam keadaan selamat dan sedang dalam perawatan medis,” lanjutnya.

Mulyowiharjo, seorang penumpang kapal feri terjatuh ke laut di Pelabuhan Bakauheni, Jumat (18/10/2019). Bagaimana kronologi nya. 

Penumpang kapal feri yang merupakan warga Jakarta Selatan itu terjatuh ke laut sekitar pukul 02.45 WIB.

Menurut Humas Basarnas Lampung, Deni Kurniawan bagaimana kronologi penumpang itu bisa jatuh ke laut dari atas kapal. 

Menurut Deni korban awalnya berangkat dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni, Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Dari informasi yang diperoleh, kata Deni, korban hendak menemui keponakannya yang tinggal di Lampung.

Korban kemudian menaiki Kmp.Als Elisia dari Merak untuk menuju ke Bakauheni. 

Saat akan sandar di Dermaga 3 Pelabuhan Bakauheni, korban terpeleset sehingga terjatuh ke laut,” jelas Deni, kepada media Jumat (18/10/2019) siang. 

Menurut Deni penumpang tersebut terjatuh di sekitar dermaga 3 Pelabuhan Bakauheni.

Beruntung, korban berhasil diselamatkan setelah ditemukan di lambung kiri Kapal Virgo 18, tepatnya disekitaran dermaga 6 Pelabuhan Bakauheni.

“Tim Pos Sar Lamsel berkoordinasi ke pihak terkait dan saat ini korban sudah dibawa ke klinik Pelabuhan Bakauheni dalam keadaan selamat dan sedang dalam perawatan medis,” lanjutnya. (Raharja)


1 comment:

  1. izin share ya admin :)
    f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan hadiahnya

    ReplyDelete