-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Kecapean Dalam Perjalanan, Randis Mengalami Kecelakaan tunggal

    redaksi
    Jumat, 18 Oktober 2019, Oktober 18, 2019 WIB Last Updated 2019-10-18T08:41:19Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID - Masyarakat Tiyuh Panaragan Jaya Utama (PJU) Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) di geger kan suara benturan Keras akibat kecelakaan Kendaraan Dinas (Randis) Pemkab Setempat.

    Diketahui, Randis yang mengalami Kecelakaan tunggal akibat ugal-ugalan yakni Mobil Toyota Kijang Innova Pengeluaran terbaru yang di kendarai oleh Rasman Mulyadi Camat Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tubaba. 

    Jumadi (50)warga sekitar TKP, mengatakan semula terdengar suara benturan keras dari arah jalan raya Panaragan Jaya – Gedung Ratu.

    “Mendengar suara tersebut saya langsung keluar dan ternyata terlihat Mobil Innova warna putih sudah terbalik ke sisi kanan jalan Raya Panaragan Jaya Utama dengan keadaan ban depan belakang sebelah kanan Pecah, lalu terlihat juga kaca depan pecah, dan tampak goresan serta sisi kanan mobil peot akibat benturan dengan Gorong-gorong rumah pak Waluyo,”Ucapnya dilokasi Kejadian.

    Saat ini Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, Namun kuat dugaan kecelakaan itu disebabkan oleh Sopir kecapean setelah menempuh perjalanan dari Kecamatan Lambu Kibang yang akan menuju Kantor Dinas PUPR Kabupaten setempat guna mengikuti Sosialisasi Soil Stabilizer.

    Terpisah, Agus Subagio selaku Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Tubaba menyampaikan, Atas musibah tersebut Alhamdulillah Rasman Mulyadi Camat Lambu Kibang tidak Cedera dan masih Sehat Wal Afiat.Berkaitan dengan Randis tersebut akan diperbaiki kembali.”Singkatnya.(raharja)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini