-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Aplikasi KEDE Q Hadir dan Menjadi Solusi Ditengah Masa Sulit

    redaksi
    Rabu, 03 November 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T01:24:14Z

    Ads:



    INDOMETRO.ID ,Tebingtinggi Kede Q hadir sebagai pelengkap semua kebutuhan masyarakat Sumatera Utara khususnya Tebingtinggi yang menjadi area perdana dimana aplikasi ini berdiri(03/10).

    Kali ini tidak mau ketinggalan,sebuah perusahaan nirlaba yang berdomisili di Kota Tebingtinggi,membuat sebuah aplikasi jasa mirip aplikasi terkenal seperti gojek dan grab di Kota Tebingtinggi.

    Secara fitur aplikasi ini memang tidak secanggih fitur aplikasi ternama tersebut namun secara fungsi didalam 1 aplikasi sudah tersedia banyak layanan yang diharapkan bisa mampu lebih memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan semua persoalan.

    Dimulai dari kebutuhan ojek online,food,taksi,hingga jasa pijat tradisional nantinya.
    Yang lebih menarik dari aplikasi ini adalah,tersedianya fitur order becak atau betor yang diharapkan mampu menyeimbangkan kebutuhan user sehingga para customer tidak harus menunggu lagi jika yang ingin berangkat 1 keluarga.

     
    klik gambar



    Selain semua fasilitas diatas,harga yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga sangat terjangkau dan kompetitif,sehingga sangat cocok untuk kantong masyarakat kota Tebingtinggi.

    KEDE Q siap besar dan siap melayani semua customernya dengan baik sejak beberapa bulan lalu dan siap juga bersaing dengan banyak aplikasi yang ada saat ini.

    Jangan lupa install aplikasinya DISINI





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini