-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH... Gudang Barang Bekas Terbakar di Talang Buruk KM7 Palembang

    redaksi
    Sabtu, 21 September 2019, September 21, 2019 WIB Last Updated 2019-09-21T03:56:12Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDTerjadi Kebakaran hebat di kawasan Talang Buruk, Kecamatan Sukarami, Palembang, Jumat (20/9/2019). Api membakar gudang penampungan barang bekas milik Didik Kotan.
    Gudang ini berlokasi di Jalan Kolonel Sulaiman, Talang buruk KM 7 RT 3 RW 2 Kelurahan Karya Baru Kecamatan Sukarami.
    Api yang besar membuat warga sekitar panik bukan kepalang, api sampai sekarang belum padam. Banyaknya barang mudah terbakar membuat api cukup sulit dipadamkan. Beberapa kali terdengar suara ledakan dari dalam gudang.
    Warga sekitar terlihat sudah sangat panik karena api dicampur asap hitam tebal terus membesar. Warga takut, api menjalar ke rumah mereka karena melihat api yang terus membesar.

    Suasana terasa mencekam di lokasi kebakaran kawasan Talang Buruk Palembang, atau tepatnya Jalan HM Nurdin Panji RT 02 RW 01, dekat Sekolah Bina 1. Asap hitam tebal membumbung tinggi ke udara menutupi langit di sekitar lokasi kejadian.
    Saat berita ini diturunkan, api belum bisa dipadamkan. Petugas pemadam kebakaran masih belum bisa menguasai kobaran api yang membakar sebuah gudang tempat penyimpanan barang bekas.
    Saat ini sudah ada 3 mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil water canon milik kepolisian. Warga turut bergotong royong mencoba membantu memadamkan air dengan peralatan seadanya (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini